spot_img
Monday, July 22, 2024
spot_img

Penjualan Daihatsu All New Xenia Naik 150 Persen

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Akan berakhirnya Insentif PPnBM 50 persen memberi dampak positif terhadap penjualan Astra Daihatsu. Bahkan penjualan Astra Daihatsu Ahmad Yani Malang mengalami peningkatan 150 persen dibanding sebelumnya.

Melonjaknya penjualan tersebut didominasi oleh Daihatsu All New Xenia. Sebab selain insentif PPnBM 50 persen, customer masih bisa menikmati uang muka ringan dikisaran Rp 20 jutaan sudah bisa membawa pulang mobil baru.

- Advertisement -

Sales Supervisor Astra Daihatsu Ahmad Yani Malang, Wahyu Candra, mengatakan, melonjaknya penjualan Daihatsu All New Xenia karena insentif PPnBM 50 persen akan berakhir sehingga masyarakat tidak mau ketinggalan menikmati harga yang jauh lebih murah.

“Penjualan meningkat 150 persen, khususnya di Daihatsu All New Xenia tipe M dengan harga Rp 209 jutaan,” ungkap Wahyu kepada Malang Posco Media.

Lebih lanjut, penjualan tersebut juga didukung oleh banyaknya promo yang diberikan Daiahtsu. Customer bahkan bisa membawa pulang All New Xenia hanya dengan membayar uang muka sebesar 10 persen saja. Promo cantik ini berlaku selama bulan Maret.

“Penawaran ini masih dalam rangka adanya insentif PPnBM 50 persen. Khususnya dibulan ini masih kami gencarkan berbagai promo,” terangnya.

Menariknya, pemesanan kendaraan di bulan Maret customer akan menerima unit di bulan yang sama. Masyarakat sudah tidak perlu lagi menunggu lama untuk menikmati sensasi berkendara menggunakan All New Xenia. Semua unit All New Xenia ready stok, khususnya untuk yang mesin 1300 cc bisa langsung dikirim.

“Dibulan ini memang waktu yang sangat tepat untuk memiliki mobil baru. Karena persyaratan yang mudah, cepat dan banyak diskon menarik,” katanya kepada Malang Poco Media.

All New Xenia hadir dengan harga yang lebih terjangkau, hanya sekitar Rp 200 jutaan sudah bisa memiliki kendaraan baru dengan teknologi terkini dan fitur unggulan. Selain itu, Astra Daihatsu juga memberikan angsuran murah mulai Rp 100 ribuan per hari.

“Kalau nominal angsurannya bisa sesuai tenor yang dipilih. Tergantung berapa persen uang muka,” tutupnya.

All New Xenia mempunyai beberapa varian, di antaranya All New Xenia 1.3R M/T, 1.3R CVT dan 1.5R CVT. Tipe R adalah salah satu tipe paling banyak peminatnya karena memiliki fitur yang sangat lengkap untuk menunjang keluarga dalam berkendara. (nit/lin)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img