spot_img
Thursday, May 2, 2024
spot_img

Penjualan Mobil Model Hybrid Meningkat

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Sejak launching kali pertama pada beberapa bulan lalu, peminat dari Suzuki New XL7 Hybrid terus mengalami peningkatan. Khususnya di Malang, menurut Sales Suzuki UMC Sunandar Priyo Sudarmo Malang Riza penjualan di tahun ini sudah mencapai lebih dari 200 unit terjual.

Peminatnya tersebut terus bertambah setiap bulannya. Kendaraan SUV 7 penumpang tersebut berhasil memikat para masyarakat dengan desainnya yang lebih fresh. Ditambah dengan daya tampung yang lebih lapang, gagah serta multifungsi menjadi kelebihan tersendiri dari unit ini.

“Kalau peminatnya cukup banyak tentunya. Karena New XL7 ini kan upgrade dari New Ertiga. Jadi peminatnya tentu lebih banyak. Bahkan sejak launching beberapa bulan lalu sampai dengan sekarang kurang lebih sudah terjual lebih dari 200 unit untuk Malang saja,” ungkapnya.

Kendaraan satu ini memiliki pangsa pasar dari kalangan menengah ke atas, dengan perlengkapan teknologi yang lebih ramah lingkungan dan fungsi-fungsi terbaru memberikan nilai tambah serta tepat sasaran untuk masyarakat Indonesia saat ini.

“Fitur ramah lingkungan ini menjadi daya tarik tersendiri bagi kendaraan New XL7 Hybrid ini. karena sekarang masyarakat Indonesia sudah mulai banyak yang paham terkait dengan kendaraan ramah lingkungan. Dan ini terbukti dengan kemunculan kendaraan satu ini dapat memikat para pelanggan,” terangnya.

Pemanfaatan produk SHVS menjadikan kendaraan lebih optimal dalam penggunaan energi sekaligus mengurangi emisi gas buang. Sehingga ini tentu saja selaras dengan tujuan dari pemerintah Indonesia dalam mencapai target Net Zero Emission.

“Kendaraan ini juga termasuk dari beberapa kendaraan Suzuki yang diunggulkan, di samping Ertiga dan juga Carry Pick Up. Untuk New XL7 Hybrid sendiri memiliki tiga varian, dan yang paling banyak dicari adalah tipe matic,” jelasnya.

Dilanjutnya, berdasarkan usia, untuk pasaran dari kendaraan ini lebih kepada orang-orang dewasa yang sudah cukup mapan dan menjadikannya sebagai kendaraan kedua. Meskipun begitu, menurut Riza ada beberapa anak muda yang tertarik dengan kendaraan satu ini.

“Kalau sejauh ini paling banyak orang-orang tua ya, mereka sudah mapan dan juga penghasilan sudah diatas rata-rata lah. Kalau untuk anak muda masih cukup jarang, tapi memang ada. Ya kapasitas yang lebih luas dengan 7 kursi penumpang saya rasa ini lebih tepat sebagai mobil keluarga,” terangnya.

Akhir tahun, promo-promo spesial terus diberikan. Mulai dari cashback, bahkan juga ada DP sampai dengan nol persen. Disamping itu, Riza juga mengungkapkan masih banyak diskon-diskon khusus potongan harga untuk akhir tahun ini. (adm/aim)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img