spot_img
Thursday, February 22, 2024
spot_img

Penuhi Kebutuhan Nasabah, BSI Buka Layanan Operasional Terbatas di Akhir Pekan

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA – PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) terus berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Dalam upaya memenuhi kebutuhan nasabah, BSI Kembali memperkenalkan layanan operasional terbatas (weekend banking) di bulan Januari 2024.

Menurut Anang Hery Anshory, Area Manager (AM) BSI Area Malang, pada tanggal 20 Januari 2024, BSI membuka dua outlet dengan layanan weekend banking, yaitu KCP Pasuruan Sudirman 1 dan KCP Probolinggo Soetta.

Semua outlet tersebut beroperasi pada hari yang sama. Pada akhir pekan atau saat weekend, kantor cabang BSI yang telah ditentukan siap memberlakukan jam operasional terbatas, dimulai dari pukul 08.00 hingga 14.00 WIB.

“Layanan operasional di luar jam kerja, menjadi pelayanan yang terbaik untuk nasabah kami pada saat weekend, terkait adanya tingkat pelayanan optimal kepada nasabah yang ingin bertransaksi kepada kami,” jelasnya.

Nasabah pada hari tersebut bisa melaksanakan transaksi dan mendapatkan layanan sebagaimana hari kerja biasa. Mereka hanya perlu mendatangi outlet yang sudah ditetapkan dan akan diberikan layanan serta fasilitas transaksi seperti hari-hari biasa.

Layanan operasional terbatas mencakup beberapa transaksi seperti penarikan dan penyetoran uang tunai, pemindahan buku, penyetoran dari nasabah institusi dan mitra pembayaran, serta layanan perawatan pelanggan.

Nasabah juga dapat mengakses sejumlah layanan melalui platform digital Bank Syariah Indonesia, termasuk pembukaan rekening dan pemblokiran kartu ATM melalui aplikasi BSI Mobile. Selain itu juga penyetoran atau penarikan tunai melalui mesin CRM atau ATM, dan transfer dana antara rekening bank, baik di dalam maupun di luar bank, yang dapat dilakukan melalui BSI Mobile, ATM, atau layanan Internet Banking.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Bank Syariah Indonesia, bisa mengunjungi situs web resmi di www.bankbsi.co.id atau bisa menghubungi melalui layanan pelanggan dengan nomor 14040. (sam/adv/bua)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img