.
Friday, November 22, 2024

Penuhi Kebutuhan Nasabah, BSI Buka Layanan Operasional Terbatas Sabtu-Minggu

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) terus menegaskan komitmennya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Pada bulan Desember 2023, terutama saat libur Natal dan Tahun Baru (nataru), BSI kembali memperkenalkan layanan operasional terbatas (weekend banking) guna memenuhi kebutuhan nasabah di hari Sabtu dan Minggu.

Menurut Anang Hery Anshory, Area Manager (AM) BSI Area Malang, ada 8 outlet dengan layanan weekend banking yang buka pada hari Sabtu 30 Desember dan 22 outlet buka hari Minggu 31 Desember.

Pada tanggal 30 Desember 2023, BSI membuka 8  outlet dengan layanan weekend banking, yaitu KCP Malang Suprapto, KCP Malang Turen 1, KCP Malang Kepanjen 1, KCP Malang Pakis Kembar, KCP Batu Diponegoro, KCP Pandaan A Yani, KC Pasuruan Sudirman dan KCP Probolinggo.

Pada tanggal 31 Desember 2023, BSI membuka 22  outlet dengan layanan weekend banking, yaitu KCP Malang Suprapto, KC Pasuruan Sudirman, KCP Batu Diponegoro,, KCP Malang FIA-UB, KCP Malang Gondanglegi, KCP Malang Kawi, KCP Malang Kepanjen 1, KCP Malang Lawang, KCP Malang Pakis Kembar, KCP Malang Pasar Besar, KCP Malang Sawojajar, KCP Malang Sengkaling, KCP Malang Singosari 1, KCP Malang Soetta, KCP Malang Sutoyo, KCP Malang Turen 1, KCP Pandaan A Yani, KCP Pasuruan Balaikota, KCP Pasurusan Sudirman 1, KCP Probolinggo, KCP Probolinggo. Soetta dan KCP Probolinggo Sudirman.

Delapan outlet pada hari Sabtu dan 22 outlet pada hari Minggu tersebut, membuka layanan dengan jam operasional terbatas pada akhir pekan, mulai dari pukul 08.00 hingga 15.00 WIB.

Anang Hery Anshory menjelaskan bahwa penerapan jam operasional terbatas pada akhir pekan atau libur nataru merupakan upaya terbaik untuk memberikan pelayanan optimal kepada nasabah yang ingin melakukan transaksi.

Pada hari tersebut, nasabah dapat melakukan berbagai transaksi seperti pada hari kerja biasa dengan mengunjungi outlet yang telah ditentukan.

Layanan operasional terbatas mencakup penarikan dan penyetoran uang tunai, pemindahan buku, penyetoran dari nasabah institusi dan mitra pembayaran, serta layanan perawatan pelanggan.

Selain itu, nasabah juga dapat mengakses sejumlah layanan melalui platform digital Bank Syariah Indonesia, termasuk pembukaan rekening dan pemblokiran kartu ATM melalui aplikasi BSI Mobile.

Layanan tambahan mencakup penyetoran atau penarikan tunai melalui mesin CRM atau ATM, serta transfer dana antar rekening bank, baik di dalam maupun di luar bank, yang dapat dilakukan melalui BSI Mobile, ATM, atau layanan Internet Banking.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Bank Syariah Indonesia, Anda dapat mengunjungi situs web resmi di www.bankbsi.co.id atau menghubungi layanan pelanggan melalui nomor 14040. (sam/adv/bua)

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img