spot_img
Monday, July 15, 2024
spot_img

Penyakit Kambuh, Mobil Tabrak Pohon

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG- Mobil Toyota Avanza, N 1803 IL menabrak pohon di tepi jalan raya jalur keluar Bandara Abd Saleh, Selasa (9/7) siang. Tepatnya di Jalan Raya Desa Asrikaton, Kecamatan Pakis. Akibatnya, pengemudi mobil, Ahmad Hadi, 62, warga Dusun Krajan, Desa Bunut Wetan, Pakis dilarikan ke rumah sakit.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Malang, Ipda Joko Taruna saat dikonfirmasi Malang Posco Media, mengatakan peristiwa bermula saat Ahmad mengemudi mobil melaju dari arah Utara ke Selatan. Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-iba mobil terlihat oleng ke kiri dan langsung menabrak pohon di pinggir jalan.

“Pengemudi mobil mengalami luka di kepala dan dirawat di rumah sakit RSAU dr.Moenir,” kata Joko. Berdasarkan pantauan, mobil yang dikemudi oleh Ahmad terlihat ringsek cukup parah pada bagian depan. Hingga pukul 13.33, mobil masih berada di lokasi kejadian dalam posisi menabrak pohon.

Tak lama, mobil towing kemudian datang untuk mengangkut mobil Avanza dan dibawa ke bengkel. Salah satu keluarga yang datang ke lokasi kejadian menduga bila penyakit Ahmad kambuh saat menyetir hingga menabrak pohon. “Tensi tinggi dan pusing sehingga oleng ke kiri menabrak pohon,” ujarnya.

Ahmad diketahui dulunya seorang pekerja kontraktor. Namun belakangan, ia berhenti bekerja. “Mungkin sebelum kejadian, sedang putar-putar untuk refreshing. Karena sejak berhenti bekerja, dia di rumah terus. Sedangkan istrinya bekerja sebagai guru,” tambah pria yang enggan menyebutkan namanya tersebut. (den/mar)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img