spot_img
Saturday, July 20, 2024
spot_img

Penyanyi Indonesia Idol Ramaikan Konser MFM On Stage Festival

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Para Idol mengguncang bumi Malang pada Jumat (14/6) malam yang berlokasi di STIE Malangkucecwara atau lebih akrab dikenal sebagai ABM. Hadirnya para Idol Star seperti Rony Parulina, Nyoman Paul, Ola elanra, Alvin Jo, Niki Mawarni, Danar Widianto, Mark Natama, Anneth, Awdella dan masih banyak yang lainnya.

Agenda tersebut juga sebagai ajang perayaan ulang tahun MFM Radio yang ke-22 dan STIE Malangkucecwara yang ke 53.

- Advertisement -

Direktur MFM Radio Eko Sujowoto mengungkapkan kolaborasi yang dilakukan bersama dengan Star Media Nusantara Talent Management atau SMN di bawah MNC Group bukan kali pertama. Dengan judul MFM Radio On Stage Festival, para talent SMN yang kebanyakan berasal dari Indonesia Idol, X Factor, Rising Star dan lainnya.

“Kami mengucapkan terima kasih, terselenggaranya acara ini merupakan wujud sinergi kita semua. Tentu kami juga mengucapkan terimakasih kepada SMN yang mana ini kali kedua berkolaborasi bersama dengan kami,” terangnya.

Kolaborasi tersebut juga sekaligus ajang untuk menyapa dari pelanggan. Lebih dari seribu tiket yang sudah terjual. Menurutnya yang terpenting bukanlah jumlah, namun lebih kepada bagaimana para pendengar bisa menikmati kenyamanan yang diciptakan.

Sementara itu, Perwakilan dari SMN, Cania menerima dengan hangat kolaborasi yang dilakukan. Dimana sebelumnya, MFM Radio juga telah berkolaborasi dengan SMN di event lainnya.

“Kami memiliki 400 orang talent dibawah naungan SMN. Hadirnya kami juga sekaligus untuk menyapa para penggemar serta memperkenalkan lagu atau single baru dari setiap talent yang dimiliki,” jelasnya.

Ia berharap kerjasama tersebut tidak hanya berhenti sampai disini saja. Apalagi dengan melihat keberhasilan dari konser-konser sebelumnya, ia merasa di konser kali ini juga akan memberikan kesan yang mendalam.

“Kami berharap kedepannya akan terjadi kolaborasi-kolaborasi semacam ini bersama dengan MFM Radio maupun dari STIE Malangkucecwara. Semoga kehadiran kami bisa memberikan inspirasi kepada anak muda di Malang,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua STIE Malangkuceçwara, Drs. Bunyamin, M.M., Ph.D mengatakan sejalan dengan tagline More Than Study, hadirnya konser tersebut juga untuk menginspirasi dari mahasiswa.

“Tidak hanya belajar, namun kami menghadirkan banyak sekali kegiatan. Ada podcast, olahraga dan lain sebagainya. Dan Konser ini merupakan bagian dari hal tersebut. Kami ingin mahasiswa disini tidak hanya belajar namun juga bisa mengekspor lebih banyak,” katanya.

Konsisten untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan bagi para mahasiswa menjadi salah satu tanggung jawab yang terus diemban STIE Malangkucecwara di ulang tahun yang ke 53 ini.

“Quality is more important di dunia pendidikan. Kami selalu menghadirkan kualitas tinggi disini, dan hal tersebut dapat terukur dari nilai akreditas yang unggul unggul untuk sekolah swasta. Kami turut menghadirkan berbagai acara internasional yang mungkin tidak ditemui di kampus lain,” tandasnya. (adm/aim)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img