spot_img
Sunday, July 14, 2024
spot_img

Bahan dan Peralatan Cafe Terlengkap di Malang

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Maraknya pengusaha cafe yang terus bermunculan memberi peluang baru untuk berbisnis. Seperti BekasBaru.com, yang memilih fokus dalam jual beli peralatan cafe.

Beragam produk ditawarkan, mulai dari yang kecil seperti sendok takar, cangkir, paper filter, hingga pemanggang kopi dan mesin pembuat kopi ala barista. Semua tersedia lengkap di gerai ini.

“Semua kebutuhan cafe ada di sini, lengkap. Karena kami menyediakan bagi pelaku usaha home cafe, cafe besar, maupun untuk di rumah. Sehingga di sini ada berbagai barang,” ujar Feny Fitria, Manager Operasional BekasBaru.Com.

malang

BekasBaru.Com, dapat membantu menyediakan satu set peralatan cafe yang tinggal pakai. Gerai ini juga tak segan memberikan rekomendasi peralatan yang tepat serta sesuai dengan budget customer.

“Misalnya jika ada orang mau buka cafe dengan anggaran sekian, kami tawarkan alat apa saja yang sesuai kebutuhan dan anggaran mereka, juga tergantung konsep cafe yang akan diusung,” lanjutnya.

Feny menegaskan, kualitas produk yang dimiliki BekasBaru.com pasti terjamin, barang yang didatangkan pun dipastikan original serta bergaransi. Selain itu, gerai ini juga menerima barang bekas, namun akan ada tim survei untuk melakukan pengecekan terhadap barang yang hendak dijual.

Menariknya, BekasBaru.Com juga memiliki brand sendiri berupa Kopi dan Sirup dengan merek Mbo Wis. Produknya digunakan oleh pemilik Cafe di Malang dan luar kota dan pengirimannya telah mencapai ke Papua.

“Kami juga ada produk gula dari BekasBaru.com, saat ini kami sedang membuat dan berusaha memperkenalkan produk inovasi baru berbahan Singkong dan Sorgum. Produk gula cair dan pasir untuk cafe itu disebut lebih sehat,” paparnya.

Menurutnya, orang-orang telah familiar dengan gula cair aren atau brown sugar dan corn sugar. Untuk itu, BekasBaru.Com tengah mencoba membuat gula dari singkong dan sorgum.

“Perbedaan kita dengan yang lain, pembeli ke sini bukan sekadar beli. Kita arahkan dan edukasi apa yang dibutuhkan dan diinginkan, setelah itu tetap kita dampingi. Itu adalah cara kita memberi pelayanan terbaik untuk semua pembeli,” tandas Feny. (mp2/lin)

Ikuti Juga Berita Malang Hari Ini dan Info seputar Arema FC, Arema dan Aremania di Youtube dan Tiktok Kami

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img