spot_img
Friday, May 24, 2024
spot_img

Perawatan Rambut ala Jepang Hadir di Malang

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – Selain kesehatan kulit, rambut juga menjadi perhatian kaum hawa. Tak heran jika mereka rela menyisihkan budget yang tidak sedikit agar mahkotanya terawat dan tampil cantik. Melihat potensi market yang cukup besar, Kimi Salon dan Head Spa by Desita Color Activist hadir di Malang. Salon ini menawarkan perawatan rambut dengan bahan vegan sehingga masyarakat kota Malang bisa merasakan manfaatnya tanpa harus jauh-jauh ke Jepang.

Owner Kimi Salon dan Head Spa by Desita Color Activist, Ega Desitaning Saputri mengatakan salonnya mengusung teknik perawatan rambut yang sedang tren di Jepang, yakni head spa. Proses head spa sendiri dilakukan dengan cara se-relaks mungkin sehingga customer dapat merasakan sensasi seperti halnya spa pada umumnya. Bahkan ada proses pijat di beberapa titik akupuntur.

“Perawatan rambut dilakukan dengan cara deep cleansing sampoo selama kurang lebih satu hingga dua jam. Perawatan ini bermanfaat untuk mengatasi semua masalah baik kulit kepala seperti ketombe, hairloss, dan rambut rusak. Selain itu, kami juga menawarkan berbagai layanan lain yang bisa dihandle oleh team lulusan dari Desita Hair Academy seperti hair coloring dengan bahan vegan,” ujar Ega pada Malang Posco Media.

Untuk hair coloring, Kimi Salon dan Head Spa by Desita Color Activist menggunakan produk unggulan dengan world’s standart vegan hair color & hair care seperti Olaplex, Lador, Davines, dan berbagai produk hair coloring seperti Pravana dan lainnya dengan keunggulan kualitasnya yaitu Vegan & Cruelty-free seperti halnya layanan yang selama ini diberikan dari Desita Color Activist.

Perawatan di Kimi Salon dan Head Spa by Desita Color Activist dibanderol mulai dari Rp 150 ribu. Sedangkan untuk hair coloring dengan bahan vegan dapat dinikmati mulai dari Rp 750 ribu. Pada masa opening hingga 31 Desember mendatang, Kimi Salon dan Head Spa by Desita Color Activist menghadirkan promo diskon 35 persen. (sam/nda)

Ikuti Juga Berita Malang Hari Ini dan Info seputar Arema FC, Arema dan Aremania di Youtube dan Tiktok Kami

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img