spot_img
spot_img

Perayaan Imlek di Golden Tulip Holland Resort Batu, Hadirkan Suasana A Night in China

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Merayakan Tahun Baru Imlek, Golden Tulip Holland Resort Batu menggelar acara makan malam bertemakan A Night in China. Acara ini dimeriahkan dengan dekorasi megah berbentuk Pagoda serta lobby yang dipenuhi lampion untuk menyambut tamu-tamu yang hadir dan juga dekorasi megah di dalam ballroom.

A Night in China dimeriahkan oleh MC Louis Liang, Chinese dance oleh Frans Studio Dance, Live Music oleh Amor Band dan Barongsai oleh team Klenteng Eng An Kiong Malang. Tentunya perayaan Chinese New Year tidak lengkap tanpa pertunjukan barongsai, di tahun ini Golden Tulip Holland Resort Batu selain mengadakan pertunjukkan barongsai di seluruh area hotel, juga menyajikan pertunjukkan barongsai tonggak dan leang-leong di ballroom yang jarang ditemui di tempat-tempat lainnya.

Berita Lainnya:  Tren Generasi Milenial Yang Ingin Punya Rumah Meningkat
Perayaan Imlek di Golden Tulip Holland Resort Batu, Hadirkan Suasana A Night in China | Berita Malang Hari Ini | Berita Malang Raya, Aremania, Aremanita | WhatsApp Image 2023 01 23 at 15.57.38

“Sekitar 200 lebih tamu memadati Golden Ballroom Golden Tulip Holland Resort Batu, beberapa tamu sangat antusias mengikuti acara demi acara yang digelar dan juga menikmati seluruh sajian Chinese Set Menu yang dibuat khusus untuk acara A Night in China diantaranya Yee Sang Salad, Braised Shark Fin Soup with Hipio, Wok Flame Beef Shank Beijing Style, Cereal Butter Kingprawn, Angsio Hoisom Baby Kailan & Mushroom, Seafood Fried Rice ala Dome dan menu penutup Almond Pudding,” ujar Assistant Marcom Manager, Golden Tulip Holland Resort Batu, Ratih Monika.

Berita Lainnya:  Ada Perayaan Akbar 1 Abad NU, Perkuat Jaringan di Sidoarjo

Para tamu terlihat sangat antusias pada saat prosesi penyajian Yee Sang, dimulai dengan mencampurkan bahan-bahan khusus yang diikuti dengan doa-doa, kemudian seluruh tamu mengaduk-aduk dan mengangkat tinggi-tinggi Yee Sang dengan harapan rejeki dan kebahagiaan yang melimpah.

“Dengan diadakannya acara perayaan menyambut Tahun Baru China tahun ini dan juga menyambut tahun kelinci air harapannya Golden Tulip Holland Resort Batu semakin terdepan dalam memberikan pelayanan dan pengalaman menginap luar biasa untuk tamu-tamu yang berkunjung ke kota Batu,” pungkasnya. (sam/nda)

BERITA LAINNYA