spot_img
Monday, February 26, 2024
spot_img

Perayaan Tahun Baru Imlek di Aston Inn Batu, Hadirkan Masakan Tionghoa

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, KOTA BATU – Aston Inn Batu bakal menggelar dan meramaikan perayaan Tahun Baru Imlek. Beberapa kegiatan telah disiapkan bagi tamu yang ingin merayakan Tahun Naga Kayu di hotel bintang empat ini.

Salah satunya Aston Inn Batu bakal menyiapkan Buffet Dinner Tahun Baru Imlek yang lezat pada tanggal 9 Februari 2024. Perayaan ini akan berlangsung di Belis Kitchen and Bar, dimulai dari pukul 18.00 WIB hingga 21.30 WIB.

“Untuk itu kami mengundang tamu maupun wisatawan yang merayakan Tahun Naga Kayu dengan bergabung lewat suguhan Buffet Dinner Tahun Baru Imlek yang lezat pada tanggal 9 Februari 2024. Tamu akan diajak merasakan suasana meriah sembari menikmati berbagai hidangan lezat yang disiapkan oleh chef Topan selaku executive chef ASTON inn Batu,” ujar Yulia W. Sari – Assistant Directur of Sales.

Lewat buffet all you can eat, pihaknya menawarkan berbagai pilihan hidangan yang menghadirkan cita rasa terbaik dari masakan Tionghoa.

“Beberapa menu lezat yang akan kami suguhkan meliputi Nasi Goreng Young Chef, Mie Panjang Umur, Sapo Tofu, Chicken Contonaise, Fish Singapore, Udang Pasir Mas, Beef Sechuwan serta masih banyak lagi dengan harga spesial IDR 200.000 per orang,” bebernya.

Yulia menambahkan bahwa perayaan Chinese New Year kali ini di Aston Inn Batu akan berbeda dari tahun kemarin. Di samping presentasi makanan yang beda dan enak-enak, untuk penyajian juga berbeda karena banyak live cooking dari para chef terbaik Aston Inn Batu.

“Kami juga akan berbagi kebahagian dengan menyiapkan hadiah-hadiah menarik dari Aston Inn Batu. Untuk itu bergabunglah bersama kami untuk sebuah malam yang penuh kebahagiaan, kemakmuran, dan hidangan lezat,” ungkapnya. (eri)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img