spot_img
Friday, March 1, 2024
spot_img

Perbaiki Lawan Rans!

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Penggawa Arema FC telah meninggalkan Kota Parepare dan kembali ke Malang, Minggu (21/8) kemarin. Mereka bakal segera mempersiapkan diri untuk laga pekan ke-6 melawan Rans Nusantara yang bakal berlangsung Rabu (24/8) lusa.

Rombongan Tim Singo Edan meninggalkan Kota Parepare pukul 08.30 WIB. Mereka menempuh perjalanan sekitar tiga jam menuju Bandara Sultan Hasanudin di Makassar dan melanjutkan penerbangan ke Bandara Juanda pukul 13.30 WITA.

Setelah penerbangan 1,5 jam, Gian Zola Nasrulloh dkk sampai di Bandara Juanda dan melanjutkan perjalanan ke Malang. Sekitar pukul 17.00 WIB, rombongan tiba di Mes Arema FC di kawasan Griyashanta Eksekutif Kota Malang.

RANS

Usai perjalanan dari Parepare, Arema FC pun tak bisa santai-santai. Senin (22/8) ini mereka sudah harus kembali latihan. Pasalnya, tim harus bersiap menjalani pertandingan melawan Rans Nusantara, Rabu (24/8) besok.

“Besok sudah latihan recovery,” tutur Gelandang Arema FC Evan Dimas Darmono.

Penggawa Arema FC lainnya, Teguh Amiruddin mengatakan, timnya sudah harus melupakan kekalahan lawan PSM Makassar. Namun, mereka tetap belajar dari hasil pertandingan tersebut.

“Kekalahan (dari PSM) bisa menjadi pelajaran, agar selanjutnya kami bisa lebih baik lagi,” papar dia.

Pemain Arema FC pun dituntut untuk bisa mendapatkan hasil jauh lebih optimal di pekan 6 mendatang. Apalagi, laga digelar di kandang sendiri, Stadion Kanjuruhan Kepanjen. (ley)

Ikuti Juga Berita Malang Hari Ini dan Info seputar Arema FC, Arema dan Aremania di Youtube dan Tiktok Kami:

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img