spot_img
spot_img

DPC PDI Perjuangan Kota Batu

Peringati HUT Ketum, Bagi  Makanan Sehat Kepada Masyarakat

MALANG POSCO MEDIA, KOTA BATU – Keluarga besar DPC PDI Perjuangan Kota Batu turut memeriahkan peringatan Hari Ulang  Tahun (HUT)  ke 76  Ketua Umum (Ketum) PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri.

Perayaan tersebut dilakukan secara sederhana dengan membuat dapur umum di kantor DPC PDIP Kota Batu Jalan Oro-Oro Ombo, Senin (23/1) kemarin.

Acara ini diikuti oleh segenap pengurus DPC PDI Perjuangan, anggota DPRD Batu dari PDI Perjuangan dan pengurus PAC se-Kota Batu.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Batu, Ir. Punjul Santoso M.M mengatakan, hasil dari masakan dapur umum ini akan dibagikan kepada masyarakat. Utamanya warga yang berada di sekitar lingkungan Kantor PDIP Kota Batu, Desa Oro-Oro Ombo, Kecamatan Batu.

Berita Lainnya:  Konsisten Tambah Penanaman Investasi, Raih Investment Awards 2022

“Dalam merayakan hari ulang tahun ke 76 Ketua Umum PDI Perjuangan  Megawati Soekarno Putri,maka kami DPC PDI Perjuangan Kota Batu bersama semua pengurus, anggota dewan dari PDIP seluruhnya ikut berpartisipasi di dapur umum dengan memasak bersama,” ujar Punjul kepada Malang Posco Media.

Ia menjelaskan, pemilihan kegiatan dengan membuat dapur umum bukan tanpa alasan. Yakni karena pihaknya ingin kegiatan dapur umum bisa memberikan manfaat bagi warga dengan makanan sehat. Serta tema yang diangkat hidup sehat membuat dapur umum untuk masyarakat.

“Dengan membuat dapur umum di kantor sekretariat,kami ingin berbagi kepada warga sekitar. Terutama bisa memberikan makanan yang sehat bagi warga,” bebernya.

Berita Lainnya:  Pemkot Beri Hibah Rp 1,4 Miliar

Selain itu,dengan membuat dapur umum, pihaknya berharap mampu menumbuhkan rasa kebersamaan seluruh kader yang meliputi pengurus, anggota dewan dan pengurus PAC. Serta menumbuhkan rasa untuk saling berbagi kepada masyarakat sekitar.

“Kami sangat mengapreasi seluruh pengurus, anggota dewan dan pengurus PAC yang kompak menjadi koki sehari dalam kegiatan tersebut. Semoga kegiatan ini bisa memberikan hal yang bermanfaat bagi masyarakat,” harapnya.

Untuk masakan yang dibuat bersama meliputi kare ayam, lalapan hingga berbagai sayuran. Selanjutnya masakan sehat ini   dibagikan kepada ratusan warga di sekitar kantor DPC PDI Perjuangan Kota Batu. (eri/nug)

BERITA LAINNYA