spot_img
Wednesday, June 19, 2024
spot_img

Peristiwa, Cari Pasir, Diduga Hanyut

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG- Seorang pria diduga hanyut terbawa arus Sungai Brantas, saat sedang mencari pasir di sungai, Sabtu (14/1) siang. Hingga kemarin sore, puluhan anggota Tim SAR Gabungan belum mendapai informasi terkait di mana saat ini tubuh korban berada. Korban diketahui bernama Mariono, 30, warga Jaksa Agung Suprapto Dalam Kota Malang.

Dia pergi mencari atau menambang besi di aliran Sungai Brantas. Dirinya yang memang sehari-hari mencari benda berharga di aliran sungai itu, berangkat bersama dua orang rekannya, Sabtu (14/1) lalu sekitar pukul 10.00. Saat itu, Mariono hanya mengenakan celana dalaman berwarna hitam. Sementara beberapa barang lainnya, seperti cangkul, baju, dan celana  miliknya, ia tingglkan di tepi sungai.

Sekitar pukul 12.00, kedua rekannya keluar dari aliran sungai dan Mariono masih berada si sungai. Tidak lama setelahnya, sekitar pukul 12.30 rekan korban tidak melihat Mariono di sungai. Sementara semua barangnya masih di tepi sungai. Setelah itu, rekan korban langusng mencari keberadaan korban dan menceritakan kepada keluarganya.

Kepada tim SAR Gabungan, rekan korban sempat pesimis apabila Mariono ini hanyut terbawa air. Pasalnya, posisi korban ini di bawah dari rekannya. Kapolsekta Klojen, Kompol Domingos DE. F. Ximenes menjelaskan, bahwa usai proses pencarian, korban hingga kemarin sore belum ditemukan. Petugas Polsekta Klojen membantu proses penelusuran jejak korban.

“Memang informasinya ada warga yang hilang terbawa arus sungai. Namun kami masih memastikan kembali. Kami juga sudah melakukan pencarian tapi hasilnya masih nihil,” ucapnya. Pencarian di hari kedua hilangnya korban dilakukan hingga pukul 17.00.  “Kami juga datang langsung ke lokasi untuk minta keterangan saksi,” tegas Domingos. (rex/mar)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img