MALANG POSCO MEDIA-Anggota Komisi A DPRD Kota Malang Ferry Kurniawan memastikan pelayanan publik di Kecamatan Sukun harus yang terbaik untuk warga. Demi pelayanan prima itu, politisi PDI Perjuangan ini membuka diri seluas-luasanya untuk curhat warga.
Hal itu ditegaskan Ferry Kurniawan saat menggelar dialog serap aspirasi dalam rangka masa reses, Kamis (16/11) hingga Sabtu (18/11) lalu. Lebih dari 600 warga memadati tempat dialog wakil rakyat asal Dapil Sukun ini.
“Saya pastikan bahwa pilihan saya sebagai pelayan publik tak pernah luntur. Semangat dan kebersamaan warga bersama saya selama ini menggelorakan perjuangan saya. Ini perjuangan kita bersama,” kata Ferry disambut antusias warga.
Lebih lanjut wakil rakyat yang akrab disapa Sam Ferry ini menegaskan selalu membuka diri. Itu dilakukan untuk warga di semua kelurahan yang ada di Kecamatan Sukun.
“Silakan menyampaikan aspirasi kepada saya. Saya akan memperjuangkan di dewan. Tentu melalui mitra Komisi A dan Fraksi PDI Perjuangan,” tegasnya.
Warga pun antusias bersama Ferry. Sebab menurut mereka selama ini Ferry memperjuangkan aspirasi mereka dengan sungguh-sungguh.
“Sam Ferry sudah berjuang totalitas untuk warga. Jangan berubah, terus bersama kami. Kita bergerak bersama atasi masalah kebijakan publik di Sukun,” kata warga yang berdialog dengan Ferry. (van)