spot_img
Saturday, July 20, 2024
spot_img

Perkenalkan New Colt L300, Ajak Pelanggan Ikut Test Drive, Mesin Baru Euro IV, Ramah Lingkungan

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Sudah tak asing lagi jika kendaraan niaga dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yakni New Colt L300 sebagai kendaraan legenda teman bisnis bagi para pengusaha. Mengadopsi mesin terbarunya yang lebih ramah lingkungan yakni Euro IV. Hadir dengan varian cab chassis yang lebih ekonomis dan dapat disesuaikan dengan bidang usaha.

Untuk mengenalkan produk tersebut, Dealer Mitsubishi Sun Star Motors Singosari menggelar event test drive untuk kendaraan niaga mereka yakni Mitsubishi New Colt L300. Branch Manager PT Sun Star Motor Mohammad Khoyum mengatakan event test drive yang digelar pada, Sabtu (2/9) tersebut dirancang agar pelanggan bisa lebih dekat dengan produk terbaru dari New Colt L300 yang telah mengadopsi mesin Euro IV.

- Advertisement -
PENJELASAN: Branch Manager PT Sun Star Motor Mohammad Khoyum saat memberikan paparan kendaraan niaga dari Mitsubishi, New Colt L300.(MPM-ABDU SAMY)

“Kita spesial test drive untuk kendaraan niaga. Produknya ada L300 yang selama ini masyarakat sudah mengetahui bahwa kendaraan tersebut merupakan kendaraan niaga legenda untuk menemani kerja dan bisnis. Karena ada perubahan di mesin, supaya pelanggan lebih dekat lagi maka kita gelar test drive untuk wilayah Malang dan sekitarnya,” jelasnya.

Melalui mesin yang lebih modern yakni Euro IV, kendaraan New Colt L300 tentu saja jauh lebih irit dan ramah lingkungan. Selain itu tenaga yang dihasilkan juga lebih besar. Penggunaan mesin terbaru tersebut juga memberikan kemudahan dari segi perawatannya.

“Di event test drive ini, kami sudah menyediakan banyak  promo spesial berupa cashback sejumlah Rp 1 juta serta ada juga voucher belanja sebesar Rp 500 ribu. Ada juga doorprize yang diberikan kepada para customer kita. Test drive ini sebenarnya dilaksanakan serentak secara nasional, sedangkan untuk Malang baru bisa terselenggara pada hari Sabtu,” imbuhnya.

Ia berharap melalui pelaksanaan kegiatan test drive mampu untuk menarik pelanggan, khususnya berkaitan dengan penggunaan kendaraan niaga sebagai teman bisnis yang sudah ada sejak puluhan tahun lalu.

“Kita coba memberikan pengalaman berkendara kepada para pelanggan kita, sehingga bisa merasakan bagaimana penggunaan New Colt L300 dengan mesin terbarunya ini. Kami sebelumnya juga sudah melakukan test drive di lapangan selama satu minggu berkeliling ke customer di daerah-daerah. seperti Tumpang dan Pujon dengan membawa beban sebanyak dua ton,” paparnya.

Peminatnya masih cukup tinggi, untuk wilayah Malang saja penjualan setiap bulannya bisa mencapai 20 unit. Hal tersebut tak terlepas dari terkenalnya kendaraan niaga satu ini di tengah-tengah masyarakat. Apalagi di daerah-daerah, masih banyak yang mengandalkan kendaraan dari Mitsubishi tersebut untuk kendaraan muatan dan bisnis kerjanya.

“Apalagi Malang sendiri masih banyak petani-petani yang membutuhkan kendaraan muatan untuk mengangkut hasil panen mereka. Sehingga untuk penjualan di area Malang sendiri relatif stabil dan terus meningkat,” terangnya.

Kapasitas kabin sedikit diperluas, sehingga 8 persen lebih banyak untuk mengangkut dibandingkan dengan model sebelumnya. Dilengkapi dengan intercooler dan turbocharger, membuat kendaraan ini lebih bertenaga. Selain itu, untuk purna jual juga lebih baik dan dapat diandalkan, suku cadang jaminan asli dengan dealer yang tersebar hampir di 300 cabang seluruh Indonesia.(adm/lim)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img