spot_img
Wednesday, June 19, 2024
spot_img

Perkuat Pasar Di Sumatera, MITRA10 Ekspansi Ke Jambi

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media, Jambi – Mitra10 memperkuat penetrasi pasar ritel moderen bahan bangunan dan pelengkapan rumah di Sumetara dengan membuka superstore Mitra10 di Jambi. Supermarket modern bahan bangunan dan perlengkapan rumah ini menempati sebagian lahan seluas lebih dari 70 ribu meter persegi yang berlokasi di pusat kota Jambi, tepatnya di Jambi Business Center.

Mitra10 yang dioperasikan oleh PT Catur Mitra Sejati Sentosa (CMSS), entitas anak dari PT Catur Sentosa Adiprana Tbk (BEI: “CSAP”) tersebut kini sudah memiliki 49 toko yang tersebar di Jabodetabek, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali & NTB, Sumatera, Riau, Kalimantan dan Sulawesi.

“Setelah membuka Mitra10 Tasikmalaya pada akhir November tahun lalu, kini kami resmi membuka Mitra10 di kota Jambi. Ini merupakan toko Mitra10 ke-49 atau superstore baru pertama yang kami resmikan pada tahun 2024 ini sehingga para pelanggan semakin mudah menjangkau kebutuhan renovasi bahan bangunan, sesuai dengan tagline kami yaitu ‘The Easiest Place to get Your Renovation Done!’. Mitra10 Jambi, kami menargetkan lebih dari 11.000 pengunjung selama satu bulan,” ungkap Presiden Direktur Mitra10, Andy Totong.

Pemilihan Kota Jambi tidak lepas dari potensi dan pertumbuhan ekonomi. Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS), pada 2023 Kota Jambi membukukan Laju Pertumbuhan Ekonomi (LPE) sebesar 4.92%. Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) mampu tumbuh 4.66%. “Dengan kehadiran Mitra10 di Jambi, ini akan menjadi destinasi utama berbelanja bahan bangunan dan perlengkapan rumah dan hanya satu-satunya yang terbesar, terlengkap super murah dan ternyaman bagi warga Jambi dan sekitarnya. Dengan konsep ‘One stop shopping’ dengan suasana berbelanja yang lengkap, aman dan nyaman akan memanjakan pengunjung.

“Selain itu kehadirannya turut berkontribusi mendukung pemberdayaan sumber daya manusia setempat dengan membukan peluang kesempatan kerja bagi lebih dari 160 putra-putri daerah yang sudah memasuki usia produktif,” tambah Andy Totong.

Mitra10 Jambi yang berada di Jalan Kapten Pattimura Simpang III Sipin Jambi Business Center tersebut menjual lebih dari 60.000 Stock Keeping Unit (SKU atau item barang). SKU tersebut terbagi dalam 12 kategori yakni: Lantai & Dinding, Perlengkapan Kamar Mandi, Cat & Perlengkapan, Pipa & Aksesoris, Bahan Bangunan, Pintu & Jendela, Peralatan Listrik & Lampu, Perlengkapan Rumah Tangga & Hobi, Perkakas, Kunci & Perlengkapan, Elektronik Rumah Tangga, Perlengkapan Dapur dan ditata secara menarik di area penjualan seluas hampir 4.000m2.

General Manager Marketing & Komunikasi Mitra10, Erick Koswara, menyampaikan, Mitra10 berupaya menjadi jejaring ritel moderen bahan bangunan dan perlengkapan rumah tangga terbaik di Indonesia. Dengan prinsip, “Murah, Lengkap dan Nyaman”, Mitra10 merupakan destinasi berbelanja bahan bangunan terdepan di Indonesia.

Untuk memanjakan pembeli dalam masa pembukaan, Mitra10 menyediakan beragam promo menarik seperti “Tebus Murah” berbagai produk menarik dengan harga super murah, “Crazy Price” dengan garansi harga termurah, “Hadiah Langsung Sepeda Listrik”, potongan diskon khusus member Mitra10 dan point rewards, keuntungan di beberapa merchant pilihan, serta diskon khusus bank tertentu bahkan cicilan 0% hingga 12 bulan.

General Manager E-Commerce & Digital Marketing Mitra10, Siripohn Tiradechakul mengatakan, bagi warga Jambi yang ingin berbelanja secara online. Mitra10 telah menyiapkan beragam platform digital.

Mitra10 memiliki konsep “Omnichannel” yang memungkinkan pelanggan berbelanja dengan mudah di berbagai platform, baik secara offline maupun online. Mitra10 juga menawarkan kemudahan berbelanja melalui aplikasi mobile, sehingga memungkinkan belanja yang sangat nyaman kapan saja dan di mana saja.

Dengan akses 24/7 melalui platform digital, termasuk website www.mitra10.com, berbagai marketplace, dan WhatsApp Business Chat selama jam operasional toko, Mitra10 memberikan pengalaman berbelanja yang inovatif dan sesuai kebutuhan. (*/nda)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img