spot_img
Thursday, June 20, 2024
spot_img

Persija Cari Pelampiasan

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA-Jelang lawan Arema FC, tim Persija Jakarta sedang dalam kondisi tidak ideal. Tim Macan Kemayoran mencatat dua laga tanpa kemenangan, dengan satu kali seri dan terakhir kalah dari Madura United di pekan lalu. Kondisi tersebut menjadi perhatian penggawa Persija yang bakal mencari pelampisan saat menjamu Arema FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (20/8) sore ini.

Pelatih Thomas Doll bahkan menyebut, kekalahan dari Laskar Sapeh Kerrab pekan lalu adalah salah satu laga terburuk yang dilakoni timnya. Riko Simanjuntak dkk kini berusaha kembali pada performa dan gaya bermain sepak bola mereka. “Semua tahu kami tidak main bagus pekan lalu dan salah satu yang terburuk dari laga kami. Kami mengakhiri laga dengan kecewa dan harus mencoba lebih baik lagi,” kata Thomas Doll.


Dia mengatakan, sedang berusaha mengubah beberapa hal yang berakibat performa buruk dan mental dalam pertandingan yang tidak bagus. “Realitanya kami sangat kecewa setelah laga. Jadi laga besok terpenting, bagaimana kami harus comeback dengan gaya bermain sepak bola ala kami. Kami harus melakukan tugas memenangi duel dan kembali ke lapangan dengan mental yang bagus,” tegas dia.
Pria asal Jerman itu mengatakan, timnya harus menunjukkan dalam laga melawan Arema FC sudah melakukan perbaikan. Mulai dari bagaimana pertahanan mereka, bagaimana penyelesaian akhir hingga bagaimana menguasai bola. Untuk itu, Persija tentu tak ingin dipermalukan tim tamu di kandangnya.

Hal senada diakui Hanif Sjahbandi. Pemain berposisi gelandang ini mengatakan bila laga pekan lalu menunjukkan Persija masih memiliki banyak kekurangan yang harus diperbaiki. “Laga besok kami coba memberikan yang jauh lebih baik dari sebelumnya,” katanya.

Hanif bahkan enggan mengomentari kondisi mantan timnya yang kini sedang terpuruk. Sebab, fokusnya saat ini adalah memperbaiki performa tim sendiri. “Saya jujur tidak tahu karena selama beberapa pekan ini fokus pada tim, fokus memperbaiki performa kami,” pungkas dia. (ley/bua)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img