spot_img
spot_img
Sunday, April 14, 2024
spot_img
spot_img

Persita – Persebaya Imbang, Papan Bawah Ketat

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, TANGERANG – Dua tim kompetitor Arema FC untuk lepas dari jeratan zona degradasi, Persita Tangerang dan Persebaya Surabaya harus puas bermain imbang di pekan 25 BRI Liga 1 2023/2024. Pendekar Cisadane dan Bajol Ijo berbagi satu poin setelah hasil 1-1 dalam laga di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (23/2) kemarin.

Paulo Henrique dari Persebaya menjadi aktor di balik hasil imbang tersebut. Pemain asing tersebut justru membuat Persita unggul karena gol bunuh dirinya di pengujung babak pertama.

Namun, Paulo Henrique menebus kesalahannya dengan menjebol gawang Persita  pada menit ke 76. Gol dia cetak setelah upaya membalas keunggulan Persebaya dikreasikan Kasim Botan melalui umpan silang, yang dilanjutkan dengan sontekan Paulo Henrique.

Berbagai upaya Persebaya dan Persita untuk mencetak keunggulan pada laga ini tak membuahkan hasil. Hingga laga selesai, skor imbang 1-1 tersebut tidak berubah. Persita dan Persebaya harus puas berbagi satu poin.

Hasil tersebut membuat Persebaya tertahan di peringkat ke-12 dengan angka 31. Sementara, Persita di urutan ke-15 dengan 27 poin dan hanya berjarak tiga angka saja dari Arema FC. Di antara tim tersebut, juga masih ada PSS Sleman dengan 30 poin dan Persis Solo yang mengoleksi 29 poin. 

Poin mereka juga berbeda tipis dengan tim papan tengah seperti Barito Putera (33), Rans Nusantara (32),  Dewa United (32), Persija (32), dan PSM (3-2). (ley)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img