spot_img
Monday, July 22, 2024
spot_img

Perumahan Gabungan Mediterania dan Skandinavia Ramai Peminat

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Trend fasad perumahan dari tahun ke tahun terus berkembang. Bagi para pengembang terus berlomba-lomba untuk bisa menyajikan trend rumah yang diidam-idamkan oleh masyarakat. Salah satunya yang sedang ramai peminatnya yakni model perumahan yang menggunakan fasad modern Mediterania dan Skandinavia.

Ini mendapatkan antusias dan daya pikat tersendiri bagi masyarakat karena meskipun tidak terlalu luas namun tampak lebih mewah dan juga menonjolkan kesan estetika.

- Advertisement -

“Peminatnya memang cukup tinggi saat ini. Khususnya untuk yang model fasad modern. Kami menggunakan gabungan antara Mediterania dan Skandinavia yang memang di pasaran banyak peminatnya,” ungkap marketing Midville Residence, Bunga Salma kepada Malang Posco Media, kemarin.

Dilanjutnya sudah ada puluhan rumah yang terjual disana, untuk paling banyak peminatnya memang untuk tipe minimalis satu lantai. Dengan luasan total 36 meter persegi dengan dua kamar, cocok digunakan bagi keluarga kecil.

“Memang untuk kami lebih ke rumah hunian, sehingga para pembeli juga kondisional. Misal keluarga kecil tapi memiliki anak lebih dari dua biasanya lebih memilih yang dua lantai. Namun untuk yang baru menikah biasanya cenderung ke yang satu lantai,” ujarnya.

Untuk memberikan keamanan dan kenyamanan, fasilitas menjadi salah satu hal yang sangat diperlukan. Menurut Salma, dalam suatu perumahan fasilitas umum juga menjadi salah satu daya tarik tersendiri yang membuat seseorang ingin membuat rumah disana.

“Tak bisa dipungkiri kalau perumahan itu, fasilitas umum juga menjadi hal yang cukup banyak perhatian oleh para calon pembeli. Kebanyakan mereka mencari perumahan yang memiliki fasilitas lengkap seperti kolam renang, dilengkapi dengan CCTV maupun dengan keamanan keamanan lain seperti satpam,” ucapnya.

Dilanjutnya, trans perumahan setiap tahunnya semakin berubah-ubah sejalan dengan kebutuhan pasar.  Namun secara garis besar memang lebih banyak mencari untuk tipe-tipe modern minimalis. Karena selain lebih mudah untuk pengurusan dari segi estetika ataupun penampilan juga tampak lebih menarik. (adm/aim)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img