spot_img
Sunday, July 14, 2024
spot_img

Pikat Hati Tamu, Maxone Siapkan Hantaran Croissant

Berita Lainnya

Berita Terbaru


MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Sejak diluncurkan Agustus lalu, produk croissant Maxone Ascent Malang sukses memikat para tamu. Meningkatnya permintaan jajanan yang populer di Perancis tersebut membuat manajeman hotel ini semakin bersemangat melakukan inovasi. Salah satunya dengan meluncurkan hampers croissant.

Hotel Manager Maxone Ascent Malang, M Syaikul Akbar, mengatakan, hampers croissant ini sengaja diluncurkan di bulan-bulan terakhir tahun 2022 mengingat ada beberapa moment hari besar, yakni Natal dan Tahun Baru.

“Inovasi berupa hampers croissant ini kami hadirkan agar beda dengan yang lain. Jika selama ini hampers identik dengan buah, kue kering dan tart, maka kami menyajikan croissant untuk hantaran hari besar. Untuk hantaran tersebut, kami menyajikan croissant dengan kreasi topping yang cantik sehingga penerima pun akan senang mendapatkan kiriman hampers ini,” ujar Akbar kepada Malang Posco Media.

Akbar melanjutkan, croissant persembahan Maxone Ascent Malang disukai oleh para tamu karena dihadirkan dengan bahan-bahan premium. Tak heran jika rasanya lebih enak dan aromanya menggugah selera.

Selain itu, ia menyajikan croissant dengan ukuran super jumbo dan harga terjangkau. Mulai Rp 20 ribu sudah bisa menikmati jajanan nikmat dan fresh from the oven.

“Kami menyajikannya selalu fresh from the oven. Sehingga para tamu bisa menikmati croissant kami saat masih hangat,” imbuhnya.

Croissant Maxone Ascent Malang dihadirkan setiap hari mulai pagi hingga malam. Khusus sore hari, Maxone Ascent Malang menyajikan deretan croissant tersebut di meja sweet corner yang ada di samping meja resepsionis hotel agar lebih terlihat oleh para tamu yang sedang melakukan check in.

“Kami juga menghadirkan croissant di SkyBar lantai 8 Maxone yang dipaketkan dengan kopi kekinian sehingga bisa dijadikan santapan sembari nongkrong menikmati city view Kota Malang. Untuk paket croissant dengan kopi kekinian kami banderol dengan harga Rp 35 ribu,” tutupnya. (nda/lin)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img