spot_img
Thursday, June 20, 2024
spot_img

Pilihan Paket Bergantung Kebutuhan Konsumen

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Elita Pro Make Up and Wedding Organizer

Pascapandemi industri bidang pernikahan sudah mulai banyak dilirik masyarakat. Jika sebelumnya terdapat pembatasan dalam menggelar acara, kini pemerintah telah memberikan kelonggaran bagi yang ingin menggelar kegiatan dan mendatangkan masa.

Salah satunya Elita Pro Make Up and Wedding Organizer yang mengikuti pameran di Mal Olympic Garden (MOG) beberapa waktu lalu. Admin Elita Pro Make Up and Wedding Organizer, Indri menuturkan event tersebut menjadi ajang untuk menarik pelanggan.

“Sudah ada empat pelanggan yang order untuk menggunakan jasa dari Elita Pro Make Up and Wedding Organizer. Karena ada harga spesial yang ditawarkan untuk mereka yang mendaftar sekarang,” tutur Indri.

Dijelaskannya, ada beberapa paket yang disediakan Elita Pro Make Up and Wedding Organizer, mulai dari yang terendah yakni Rp 8 juta-an hingga yang paling mahal ada di Rp 77 juta-an. Perbedaan harga tersebut tergantung dengan paket yang diambil oleh konsumen.

“Kami menyediakan beberapa paket, tergantung dengan kebutuhan dari konsumen. Selain pernikahan kami juga menyediakan paket untuk wisuda, jadi cukup lengkap,” ungkapnya.

Selama kegiatan pameran di MOG, pihaknya memberikan banyak promo khusus kepada pelanggan. Diantaranya adalah potongan harga hingga Rp 2 juta serta free berbagai suvenir cantik yang disediakan, dan itu banyak diminati konsumen.

“Sudah banyak yang memesan untuk beberapa bulan ke depan. Saat ini kurang lebih lima pelanggan yang memesan paket pernikahan selama pameran. Bahkan ada yang memesan untuk tahun depan,” jelasnya. Untuk pembayaran sendiri bisa di angsur hingga menjelang pernikahan. Dari tahun ke tahun, Indri menambahkan tren pernikahan kebanyakan menggunakan adat Jawa dengan Sanggul Solo. Selain itu, anak-anak muda zaman sekarang banyak yang lebih memilih menggunakan pakaian simpel tidak terlalu banyak pernak-pernik. (adm/bua)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img