spot_img
Saturday, June 22, 2024
spot_img

Pindah Agensi, Onew SHINee Luncurkan Akun Medsos Baru 

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – Inilah berita terbaru dari solois dan anggota dari grup idola SHINee Onew. Ia  resmi meluncurkan akun media sosial setelah pindah ke agensi baru GRIFFIN Entertainment karena kontrak eksklusifnya dengan SM Entertainment telah berakhir.

 Soompi   melaporkan, Onew resmi meluncurkan sejumlah akun sosial media di bawah naungan agensi barunya, GRIFFIN Entertainment. Onew telah memiliki akun Instagram yang digunakan untuk kepentingan pribadi. “Akun media sosial Onew resmi dibuka, X, Instagram, dan YouTube,” tulis GRIFFIN Entertainment melalui media sosial resmi.

 Semua akun media sosial Onew menggunakan identitas ONEW_GRIFFIN dan penggemar sudah dapat mengikuti akun tersebut mulai Jumat (10/5).Akun-akun media sosial tersebut akan memberikan pembaruan informasi seputar aktivitas Onew SHINee di industri hiburan Korea Selatan.
Onew SHINee telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi barunya itu sejak bulan April 2024 setelah kontraknya dengan SM Entertainment berakhir. Onew memutuskan untuk menjalankan aktivitas solonya di bawah naungan agensi GRIFFIN Entertainment, tapi, aktivitas grupnya bersama SHINee akan tetap dikelola oleh SM Entertainment.

Kini, Onew telah memperbarui foto profilnya di GRIFFIN Entertainment dan telah mengunggahnya di akun media sosial barunya.Dalam beberapa bulan ke depan, Onew juga akan melakukan tur jumpa penggemar “GUESS!” di sejumlah negara, mulai dari Korea Selatan pada 17-18 Mei 2024 hingga Malaysia pada 27 Juli 2024. (ntr/nug)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img