spot_img
Thursday, July 25, 2024
spot_img

PKK Kecamatan, Ikuti Bimtek Administrasi dan Keuangan

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG- Ratusan pengurus PKK Kecamatan se-Kabupaten Malang mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) Administrasi dan Keuangan PKK di Pendopo Agung Kabupaten Malang, kemarin. Kegiatan dibuka Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Malang, Hj Anis Zaidah Sanusi.

Dia mengatakan Bimtek digelar untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman bagi pelaksana dan penanggungjawab administrasi PKK. “Agar tercipta keseragaman format data dan kesamaan pemahaman serta mekanisme administrasi yang baik serta tercipta koordinasi, integrasi dan sinkronisasi di bidang administrasi PKK,” urainya.

- Advertisement -

Anis, sapaannya mengatakan dengan digelarnya Bimtek ini maka seluruh pengurus PKK tingkat Kecamatan mampu melaksanakan kegiatan administrasi secara tertulis atau ketatausahaan yang dilakukan secara teratur, tertib dan terarah. “Sebelumnya, penyusunan administrasi yang kurang rapi karena minimnya edukasi,” tambahnya.

Sekretaris Tim Penggerak PKK Kabupaten Malang, Feni Nurman Ramdansyah mengaku administrasi dalam sebuah organisasi sangat penting. Karena menjadi acuan keberhasilan program. “Kalau laporannya tidak tertib, tidak rapi, lalu darimana kita bisa melihat program itu berjalan atau sukses,” katanya. (ira/mar)

- Advertisement - Pengumuman
- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img