spot_img
spot_img
Sunday, April 14, 2024
spot_img
spot_img

Plong Menuju Pulau Dewata

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, YOGYAKARTA – Penggawa Arema FC telah bertolak ke Bali, Jumat (23/2) siang kemarin. Sehari setelah kemenangan atas Rans Nusantara, diyakini meningkatkan moral para pemain sehingga mereka lebih percaya diri untuk menyambut laga melawan Persija Jakarta, Senin (26/2) lusa. Namun, pemain juga diminta untuk tidak berlebihan dalam bereuforia karena perjuangan lepas dari zona merah belum usai.

“Respon pemain sudah terlihat kan, happy semua. Kami sudah berpesan juga wajib gembira karena kita sudah menang. Tapi secukupnya saja, karena harus segera konsentrasi lawan Persija,” kata Manajer Arema FC Wiebie Dwi Andriyas.

Menurut dia, tiga poin di balik debut pelatih Widodo Cahyono Putro sangat disyukuri oleh Arema FC. Manajemen, tim pelatih dan semua elemen tim lega. Sekalipun, tidak bisa langsung sempurna.

“Hasil ini tentu harus disyukuri karena Alhamdulillah tiga poin. Ada beberapa hal yang kurang, tapi wajar karena ini coach WCP masih perdana. Tapi kami syukuri meski ada kekurangan,” tambah dia.

Namun, sekali lagi bos NZR Group ini menekankan bila di balik kegembiraan timnya, semua harus disikapi dengan tidak berlebihan. Ia meminta pemain tidak terlalu bereuforia.

“Sekarang kami siapkan lagi lawan Persija di Bali,” tuturnya.

Selanjutnya, Arema FC akan meladeni Persija di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Senin lusa.

Untuk menyambut laga tersebut, Dedik Setiawan dkk pun telah bertolak ke Bali, Jumat siang kemarin. Dari Yogyakarta International Airport di Kulon Progo, rombongan Tim Singo Edan menuju Pulau Dewata.

Dari wajah pemain pun terlihat mereka bisa lebih lepas. Canda dan guyonan lebih terlihat setelah berhasil mendapatkan kemenangan atas Rans Nusantara.

“Intinya sekarang pemain sudah tidak murung lagi, lebih plong dan mereka tahu memiliki tugas di laga selanjutnya,” pungkas Wiebie. (ley)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img