spot_img
Monday, June 24, 2024
spot_img

Polres Batu Tangkap Pengedar Narkoba

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, BATU– Satreskoba Polres Batu menangkap seorang pria berinisial MND di Jalan Mawar, Desa Songgokerto, Kecamatan/Kota Batu, Minggu (9/6). Dia tertangkap basah saat hendak menaruh sabu di lokasi pemesannya.

Kasatreskoba Polres Batu, Iptu Ariek Yuly Irianto mengatakan penangkapan dilakukan usai proses penyelidikan dan pengambangan  kasus sebelumnya yang ditangani oleh jajaran Satresnarkoba Polres Batu.

Dua buah plastik berisi sabu dengan berat total sebanyak 8,25 gram berhasil diamankan. “Dari hasil pemeriksaan, tersangka mengaku barang bukti dua buah plastik sabu itu akan  diedarkan dengan sistem ranjau,” ungkapnya dalam keterangan resmi.

Selain mengamankan barang haram itu, kepolisian juga menyita satu unit HP Samsung A-22 yang berisi transaksional peredaran sabu dan peta pengiriman. “Tersangka MND berperan sebagai pengedar yang diduga sering beroperasi di wilayah kota wisata Batu,” tegasnya.

Saat ini, lanjut Ariek, pihaknya masih mendalami pelaku lainnya. “Kami masih melakukan pengembangan terhadap tersangka untuk untuk mengungkap peredaran narkoba di Kota Batu,” tutup dia. (den/mar)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img