spot_img
Tuesday, June 25, 2024
spot_img

Polres Malang; Terus Komitmen di Jumat Curhat

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG- Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana menjelaskan, kegiatan Jumat Curhat merupakan bagian dari program Polri untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan menyerap aspirasi mereka. Salah satunya di Ponpes Roudlotul Masyhuri, Kecamatan Dampit

Dalam kesempatan tersebut, ia juga menyampaikan permohonan maaf khususnya dari Polres Malang atas kejadian Tragedi Kanjuruhan. “Terima kasih sudah diberi waktu dan tempat untuk melaksanakan silaturahmi dan dialog di tempat yang baik. Kami mohon maaf atas tragedi Kanjuruhan. Kami berkeliling silaturahmi kepada keluarga korban,” ujarnya.

Beberapa isu utama yang dibahas dalam Forum Jumat Curhat diantaranya adalah komitmen Polres Malang untuk terus memberikan perhatian dan menjalin komunikasi dengan keluarga korban Tragedi Kanjuruhan. Selama setahun terakhir, pihaknya berupaya menciptakan situasi yang kondusif khususnya untuk keluarga korban.

Kapolres juga menyampaikan rencana kegiatan silaturahmi akbar yang akan menghadirkan semua elemen terkait kejadian Kanjuruhan. Silaturahmi akbar sangat perlu dilaksanakan dengan tujuan berbicara dari hati ke hati kepada keluarga korban maupun Aremania. “Kami juga berencana akan mendatangkan keluarga korban selain di Malang,” ucap Kholis. (den/mar)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img