spot_img
Wednesday, April 17, 2024
spot_img

Polresta Makota Dapat Kapolsek dan Kasatreskoba Baru

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG- Dua posisi strategis di Polresta Malang Kota, resmi mendapatkan pejabat baru, Senin (19/2). Kedua pejabat utama (PJU) yang dirotasi yakni Kasatresnarkoba Polresta Malang Kota dan Kapolsekta Kedungkandang. Kasatresnarkoba Polresta Malang Kota kini dijabat Kompol Harjanto Mukti Eko.

Ia menggantikan Kompol Eka Wira Dharma, yang kini bertugas di Ditreskrimsus Polda Jatim. Kompol Harjanto Mukti Eko sebelumnya menjabat sebagai Kanit 5 Subdit IV Ditreskrimum Polda Jatim. Ia juga pernah menjabat sebagai Kasatresnarkoba Polres Malang, sebelumnya.

Sementara itu, Kapolsekta Kedungkandang diisi oleh AKP Effendi Budi Wibowo. Jabatan tersebut ditinggalkan oleh AKBP (Purn) Agus Siswo Hariyadi yang purnatugas, sejak awal tahun 2024 lalu.

Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto mengatakan, pejabat baru bisa segera beradaptasi. Mengingat dinamika yang ada di Kota Malang ini, harus bisa membangun sinergi dengan berbagai pihak.

“Seperti Kasatresnarkoba, tidak bisa menumpas narkoba sendirian. Harus bekerjasama dengan BNN Kota Malang, serta kelompok lainnya,” jelas pria yang akrab disapa Buher, ini.  Ia menyampaikan harapan agar apa yang sudah diraih oleh Kompol Eka Wira Dharma dapat dilanjutkan dan ditingkatkan. (rex/mar)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img