spot_img
Tuesday, May 28, 2024
spot_img

Polsek Dau; Minim Titipkan Kendaraan

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Kendaraan yang dititipkan oleh pemudik di Kantor Polsek Dau terbilang minim.  Sejak dibuka pendaftaran Rabu (3/4) lalu hingga Senin (15/4), hanya satu unit mobil dan satu unit sepeda motor yang dititipkan.

“Satu unit mobil ditipkan oleh pemudik ke Banyuwangi. Sedangkan satu unit sepeda motor dititipkan oleh pemudik ke Madura,” kata Kapolsek Dau, Kompol Edi Hari Adi Kartika kepada Malang Posco Media, Senin (15/4).

Untuk meningkatkan antusiasme masyarakat untuk menitipkan kendarannya, Kapolsek mengatakan nantinya akan meningkatkan sosialisasi kepada masyarakat. “Koreksi bagi kami untuk lebih sosialiasi mudik. Saran kami dititipkan di polsek biar tidak menganggu ketenangan selama mudik,” imbuhnya.

Kendati demikian, lanjut Edi, pihaknya berpatroli ke permukiman warga yang ditinggal mudik terutama wilayah perumahan 80 persen dijaga. Seperti di perumahan Bumiasri, Dieng Atas, dan Sengkaling Indah. Diantara perumahan ini disebut jalur yang dihuni mahasiwa.  (den/mar)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img