spot_img
Friday, July 19, 2024
spot_img

Porbikawa Jatim Persiapkan Atlet ke Porprov Jatim dan PON

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Pengurus Provinsi (Pengprov) Porbikawa Karate Do Indonesia Jatim terus bergerak cepat untuk terus memacu pembinaan karateka mereka. Termasuk dalam menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim dan Pekan Olahraga Nasional (PON).

Demikian ditegaskan Ketua Pengprov Porbikawa Jatim Dr.dr. H. Sugiarta Tandya,Sp PK
kepada Malang Posco Media, Selasa (6/2).

- Advertisement -

Dr. Tandya, sapaan akrabnya, menambahkan, Pengprov Porbikawa Jatim punya banyak karateka potensial dan berprestasi. Untuk itu, pihaknya terus memaksimalkan pembinaan dan persiapan. Agar mereka sukses merebut prestasi terbaik baik dalam skala regional maupun nasional.

Selain itu, Pengprov Porbikawa Jatim juga memiliki program terus mendorong pembinaan sejak usia dini dan siswa sekolah. Sehingga mereka mempunyai semakin banyak materi atlet muda berprestasi guna terus menjalani pembinaan intensif.

Tokoh kedokteran di Malang ini mengungkapkan kepengurusan Porbikawa Karate Do Indonesia Jatim periode tahun 2023-2027 telah dilantik oleh Sekjen Pengurus Besar (PB) Porbikawa Sehan Sophian mewakili Ketua Umum PB Porbikawa Ir.Wahyudi Priyono,M.T. Pelantikan berlangsung khidmat di Batu, Minggu (4/2).

‘’Hari itu juga dilakukan pelantikan Pengurus Cabang (Pengcab) Porbikawa tingkat kota dan kabupaten di Jatim. Kami juga telah melakukan rapat kerja untuk memacu berbagai program yang telah kami canangkan,’’ pungkas dr. Tandya. (nug)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img