spot_img
Saturday, July 20, 2024
spot_img

Porprov 2023, Angkat Berat Kota Malang Optimis Raih Dua Emas, Dua Perak dan Dua Perunggu

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media-Tujuh atlet angkat berat Kota Malang akan bertanding di Porprov 2023 mendatang. Ketujuh atlet tersebut yakni Meylani Luwitasari (57 kg ) putri, Brian Dita (76 kg) putri, Erik Cahyono (59 kg) putra,  Rifki Ramadhan (74 kg) putra,  Wahyu Aji Saputra (83 kg) putra, Iqbal Arya Syaifudana (93+ kg) putra dan Adam Amrullah Jaya (93+ kg) putra. Tujuh atlet itu didampingi dua pelatih dan dua asisten.

- Advertisement -

“Di Porprov tahun ini kita ditarget meraih dua medali emas, dua medali perak dan dua medali perunggu,” kata Satgas Angkat Berat KONI Kota Malang Iwan Lutfianto kepada Malang Posco Media.

Atlet angkat berat Kota Malang siap tanding dan mengharumkan Kota Malang.(ist/MPM)

Di Porprov sebelumnya, tim Kota Malang di cabor angkat berat meraih dua emas dan dua perunggu.”Insya Allah, target bisa terpenuhi oleh atlet kami,” kata pria yang bergelut di dunia pendidikan ini.

Apalagi, salah satu atletnya Brian Dita (76 kg) putri di Porprov sebelumnya yang bertanding di Kabupaten Situbondo berhasil memecahkan rekor.

Menurutnya, persaingan di cabor angkat berat ini cukup merata. Hanya saja yang patut diwaspadai atlet-atlet dari Kota Surabaya, Kediri dan tuan rumah Sidoarjo.

Cabor angkat berat di akan digelar di UPT Agrobisnis Sidoarjo 9-11 September mendatang. “Jelang tanding Porprov, atlet angkat besi hanya latihan ringan saja. Sebelumnya kita latihan setiap hari kecuali Kamis,” tambah Iwan Lutfianto.

Sebelumnya, atlet angkat berat Kota Malang selain melakukan latihan rutin di Perkumpulang Angkat Berat di Komplek Stadion Gajayana juga menggelar try out ke Kediri.(jon)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img