spot_img
Saturday, July 20, 2024
spot_img

Porprov 2023, Start Mulus Tim Sepak Bola Putri Kota Malang

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media, SIDOARJO – Tim sepak bola putri Kota Malang tampil gemilang di Porprov 2023 yang berlangsung di Stadion Jenggolo Sidoarjo, Selasa (5/9) kemarin. Tim binaan PSSI Kota Malang itu secara meyakinkan di laga perdananya membantai Kabupaten Lumajang dengan skor telak 4-1.

Kemenangan tim kebangaan masyarakat Kota Malang itu pun disyukuri manajer tim M Nor Muhlas.

- Advertisement -

“Kita bersyukur atas kemenangan di pertandingan pertama lawan Kabupaten Lumajang dengan skor 4-1. Tapi kita tidak boleh lengah dan setiap pertandingan harus dianggap sebagai pertandingan final,” kata pria yang menjabat sebagai Dirut Perumda Tugu Tirta kepada Malang Posco Media.

Meski telah menang telak di laga perdananya, namun pria yang juga seniman lukis ini tidak boleh meremehkan lawan yang akan dihadapi berikutnya.

“Setiap lawan berat, tapi kita selalu tertanam optimis bahwa kita yang akan menjadi pemenangnya, ujung dari perjuangan ini kita meraih medali emas,” katanya.

Hal senada juga diungkapkan Ketua PSSI Kota Malang Waris Susanto. “Alhamdulillah kita menang. Anak anak main penuh semangat,” katanya saat dihubungi Malang Posco Media.

Ia berharap dipertandingan kedua melawan Kabupaten Banyuwangi Kamis (7/9) lusa, tim putri kembali meraih kemenangan.

“Semoga kita bisa menang lagi,” kata pria yang berdomisili di kawasan Jalan Klayatan ini. (jon/ley)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img