spot_img
spot_img

Semarakkan Porwanas, SIWO Batu Gelar Laga Persahabatan


MALANG POSCO MEDIA, KOTA BATU – Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) tahun 2022 akan digelar di Malang Raya pada akhir November 2022.

Menyemarakkan Porwanas, Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Kota Batu PWI Malang Raya bersama Polres dan Senkom Kota Batu menggelar pertandingan persahabatan di Mini Soccer di JBI Desa Beji, Kota Batu, Sabtu (5/11) lalu.

Ketua SIWO Kota Batu, Febri Setyawan mengatakan bahwa pertandingan sepak bola persahabatan dilaksanakan untuk menyemarakkan Porwanas. Diungkapnya bahwa Porwanas akan diselenggarakan di Malang Raya 21 – 27 November 2022.

Berita Lainnya:  Mobil Lewat Jalur Utama

“Kota Batu bakal mejadi tuan rumah untuk dua cabor yang akan dipertandingkan, yakni Catur dan Bridge. Untuk menyemarakkan Porwanas, SIWO Kota Batu menggelar pertandingan sepak bola dengan Polres dan Senkom,” ujar Febri kepada Malang Posco Media.

porwanas
PERSAHABATAN : Tim SIWO Kota Batu PWI Malang Raya bersama Tim Polres Batu dan Senkom foto bersama sebelum kick off mini soccer di JBI Beji Kota Batu Sabtu (5/11) lalu.(MPM/KERISDIANTO)

Selain pertandingan persahabatan, SIWO Kota Batu juga akan melaksanakan serangkaian even pendukung. Diantaranya gathering media hingga penyambutan untuk para atlet.

Sementara itu Kapolres Batu, AKBP Oskar Syamsudin SIK MIK menyambut baik dan mendukung penuh kegiatan yang dilaksanakan SIWO Kota Batu ini.

Berita Lainnya:  Hadir dengan Konsep Lebih Kekinian, Bolu Malang Singosari Laris Diburu Wisatawan Kota Batu

“Kegiatan ini wujud sinergitas dan silahturahmi Polres Batu dengan jurnalis dan Senkom. Kebetulan juga ada momen Porwanas yang akan dilakukan oleh PWI,” ungkapnya. (eri)

Ikuti Juga Berita Malang Hari Ini dan Info seputar Arema FC, Arema dan Aremania di Youtube dan Tiktok Kami



BERITA LAINNYA