spot_img
spot_img

Preston Fest Pecah dan Meriah

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Setelah sempat ditunda tiga bulan, Preston Fest sukses mengoyang pecinta musik di Kota Malang. Dalam acara yang digelar Minggu (22/1) di Stadion Gajayana Malang ini Denny Caknan menjadi puncak keseruan.

“Antusias masyarakat sangat tinggi terhadap event ini. Terbukti tiket terjual habis. Dan Alhamdulillah acara juga berlangsung tertib dari awal sampai akhir. Semoga tahun depan Preston Fest bisa terselenggarakan lebih sukses lagi,” ujar Project Officer, M. Harsya Mahendra.

Meski tampil paling akhir, namun semangat para penonton menyambut Denny Caknan tak surut. Begitu lagu Guyon Waton didendangkan, lautan manusia di dalam stadion langsung bergoyang tanpa mengenal lelah dan kantuk.

Berita Lainnya:  Dinsos Beri Pendampingan Ojol Perempuan

Sebelum Denny Caknan tampil, panggung utama juga diramaikan dengan penampilan beberapa artis dan grup. Seperti penyanyi cantik, Tiara Andiri, boyband Smash, dan girlband JKT48. Sedangkan di panggung kecil yang berada di sebelah kanan, tampil beberapa acara seperti dance competition, cosplay, band lokal dan DJ.

Selain pertunjukkan panggung, Preston Fest juga diramaikan dengan bazaar UMKM dan kuliner persembahan Amazing Malang. Event ini sendiri menjadi salah satu penggerak ekonomi masyarakat Kota Malang di awal tahun. (sam/nda)

BERITA LAINNYA