spot_img
Monday, June 24, 2024
spot_img

Pria Berjaket Ojol Disambar KA Penataran

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG– Warga di kawasan Lapas Kelas I Malang (Lapas Lowokwaru) Jalan Industri Timur-Jalan Asahan Kecamatan Blimbing mendadak heboh. Usai seorang pria tewas diduga nekat mengakhiri hidup dengan menabrakkan diri ke Kereta Api (KA) Penataran menuju Blitar, Selasa (11/6) siang.


Saksi mata kejadian Tikta Handika mengatakan, peristiwa mengenaskan itu terjadi sekitar pukul 14.00. Ia yang merupakan Petugas Perlintasan Jalan (PJL) 68 Jalan Indragiri, melihat korban berada di dekat palang perlintasan saat KA hendak lewat.

“Kemudian setelah melihat-lihat orang ini berjalan di tepi rel menuju utara. Saya tidak ada curiga, karena warga sini biasa menunggu kereta melintas sebelum menyeberang ke arah Timur atau sebaliknya,” jelasnya.


Tiba-tiba pria yang diketahui mengenakan jaket Ojek Online (Ojol) ini, melompat ke atas rel. Tubuhnya terbaring dalam kondisi tertelungkup, menghadang KA yang akan melintas dari arah Utara ke Selatan.

“Tubuhnya ini memalang rel saat KA Penataran jurusan Blitar, sudah mulai mendekat. Saya sendiri sudah tidak sempat menolong, dan akhirnya tubuhnya tertabrak oleh KA hingga sejauh 200 meter,” jelasnya. (rex/udi)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img