spot_img
Saturday, May 18, 2024
spot_img

Prima Food & Bakery Supplier, Cabang ke-4 Bidik Segmen Premium

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Keberadaan kafe dan resto kelas atas di Kota Malang yang semakin menjamur menjadikan bisnis bahan baku premium semakin menjanjikan. Melihat pasar yang semakin kompetitif di segmen tersebut, pusat penjualan bahan makanan, kue dan roti, Prima Food & Bakery Supplier mengepakkan sayapnya dengan membuka cabang baru di Jalan Semeru yang secara khusus menyasar kalangan premium.

Owner Prima Food & Bakery Supplier, Ivan Salim, mengatakan cabang ke-4 ini didirikan khusus menyasar target premium dengan menghadirkan produk-produk di kelas tersebut. Selain produk house ware dari brand terkemuka, di sini juga menghadirkan bahan-bahan impor.

“Dari tiga cabang yang sudah ada sebelumnya, khusus di cabang keempat ini kami mengambil pangsa pasar yang lebih tinggi. Hal ini terkait juga dengan lokasi toko yang dekat dengan banyak kafe dan resto high end. Bahkan kami coba menghadirkan produk-produk impor yang memang digunakan oleh kafe dan resto premium,” beber Ivan saat ditemui Malang Posco Media.

Konsep premium yang diusung cabang ke-empat ini tidak hanya dihadirkan melalui ketersediaan produk. Prima Food & Bakery Supplier juga menampilkan store dengan interior cantik disertai penataan kekinian. Di lantai satu, khusus untuk produk bahan makanan, lantai dua untuk kemasan dan cetakan sedangkan di lantai ketiga terdapat hall khusus untuk cooking class yang sudah dilengkapi dengan berbagai peralatan masak super canggih.

“Kapasitas hall cooking class ini bisa untuk 55 orang. Kami sangat terbuka dengan berbagai brand produk maupun komunitas yang ingin memanfaatkan hall tersebut untuk beraktivitas bersama,” lanjutnya.

Sementara itu, selain fokus menyediakan bahan untuk kafe dan resto di sekitar, melalui media market place seperti Shopee dan Tokopedia, Ivan mengaku, Prima Food & Bakery Supplier juga ingin menjangkau pasar yang lebih luas.

“Kami mengikuti bisnis yang sedang berkembang saat ini dengan memanfaatkan market place. Sehingga konsumen yang berada di luar Malang bisa tetap kami jangkau. Tak hanya nasional, jika memungkinkan juga bisa menjangkau konsumen di luar negeri,” pungkas Ivan. (sam/nda/lin)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img