spot_img
Sunday, March 3, 2024
spot_img

PrimaLand Satu Hati Peduli Palestina, Sisihkan Hasil Pembelian Properti Hingga Ratusan Juta Rupiah

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG –  Melalui bisnis properti yang dijalaninya, PrimaLand menyalurkan bantuan ke Palestina hingga miliaran rupiah. Bantuan bertajuk PrimaLand Satu Hati Peduli Palestina ini, akan mendonasikan puluhan hingga ratusan juta rupiah, dari setiap penjualan unit properti yang dikembangkan oleh PrimaLand.

Komisaris Utama PrimaLand H. Rendra Masdrajad Safaat mengatakan, bahwa kick-off program ini terhitung sejak, Jumat (1/12). Program PrimaLand Satu Hati ini akan berlangsung hingga 31 Desember 2023, nanti.

“Jadi, program ini akan mengajak user properti PrimaLand, untuk berdonasi ke warga korban konflik di Palestina. Para user yang membeli tunai maupun kredit, baik unit rumah, villa maupun rumah kos akan langsung kami salurkan donasinya sesuai skema pembayaran dan harganya,” jelasnya.

Untuk unit properti seharga Rp 2 miliar ke bawah, makan user PrimaLand akan menyalurkan bantuan senilai Rp 50 juta atas nama user. Untuk pembelian unit di atas Rp 2 miliar, maka donasi yahh disalurkan senilai Rp 100 juta.

“Program kemanusiaan ini berlaku mulai 1-31 Desember 2023. Dan nanti akan ditutup 1 Januari 2024 mendatang,” ungkapnya.

SIAP MEMBANTU : PrimaLand Satu Hati Peduli Palestina siap bersama user properti PrimaLand membantu masyarakat Palestina. (MPM – REXY QOLBI)

Menyambung hal itu, Direktur Utama PrimaLand Hanip Margo Prasetyo mengatakan, bahwa dibukanya program ini bertepatan dengan momen wisata akhir tahun. Apalagi diketahui kalau Kota Malang ini menjadi destinasi banyak wisatawan di akhir tahun nanti.

“Masyarakat bisa berwisata sambil berinvestasi properti di Kota Malang dan Kota Batu. Kami ada 11 titik lokasi properti, yang bisa dibeli. Kami optimis, target donasi hingga 31 Desember 2023 bisa terkumpul minimal Rp 1,5 miliar,” terangnya.

Sementara itu, Branch Manager Rumah Zakat Cabang Malang Yoki Hidayat, mengapresiasi niat baik tersebut. Sebagai mitra penyaluran donasi, pihaknya siap menyalurkan bantuan ini secara objektif, tepat sasaran dan akuntabel.

“Kami sangat menyambut baik yang dilakukan PrimaLand. Program ini tentu diharapkan dapat meringankan beban warga Palestina, yang sedang dilanda konflik,” jelasnya.

Pihaknya menambahkan, uang donasi dari PrimaLand akan diwujudkan dalam berbagai bentuk barang. Pasalnya, kebutuhan akan barang di sana sangat tinggi, dengan semakin memanasnya konflik yang terjadi saat ini.

“Seperti obat-obatan, pakaian, air bersih dan makanan. Selain itu, kebutuhan di pengungsian seperti perlatan medis juga akan menjadi wujud dari donasi yang disalurkan. Donasi ini akan kami salurkan ke wilayah-wilayah pengungsian saudara kita di Palestina,” jelasnya. (rex/bua)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img