spot_img
Thursday, February 22, 2024
spot_img

Produk Antimainstream, Punya Pelanggan Tetap

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, KOTA BATU – Berbeda dengan toko lainnya, Missmimsi memperkenalkan produk fesyen antimainstream yang jarang ditemui. Keunikan dari produk-produknya tersebut menarik pada pelanggannya yang penasaran dengan apa yang dijual di toko ini.

Owner Missmimsi, Susi mengatakan kepada Malang Posco Media Produk-produk yang ditawarkan itu beberapa di datangkan dari Bangkok. Beberapa produk lainnya berasal dari lokal Indonesia.

“Jadi konsumen kalau datang ke sini pasti tanyanya ada produk yang antimainstream lainnya tidak? Kebanyakan memang untuk koleksi. Karena produk yang dijual di butik kami ini berbeda dari yang lainnya,” jelasnya, kemarin.

Dilanjutnya, butik yang berada di Lippo Plaza Batu itu memang difokuskan hanya menjual produk-produk fesyen untuk wanita, mulai dari celana, rok, berbagai atasan seperti blazer, sweater, jaket, dress dan beberapa aksesoris lainnya. Salah satu produk unik yang dijual yakni Knit Blazer.

“Yang paling best seller disini ada cardigan, sweater, Blazer dan beberapa produk lainnya. Salah satu produk unik yang kami jual dan jarang ditemui di pasaran yakni Knit blazer atau blazer rajut. Ini jarang ada di pasaran, jadi banyak pelanggan yang repeat order disini,” terangnya.

Kebanyakan peminatnya datang dari kalangan remaja sampai dengan orang dewasa. Menurut Susi, para pelanggannya mulai dari usia 15 tahun ke atas. Selain produknya yang unik dan jarang ditemui, harga dari produk yang dijual juga cukup terjangkau.

“Pelanggan datang pasti tanya apa ada produk baru yang unik. Selin itu juga dari segi harga cukup terjangkau di sini untuk produk-produk yang jarang ditemui di pasaran. Kalau kisaran harganya sendiri mulai dari Rp 150 ribu sampai yang paling mahal di Rp 200 ribu,” imbuhnya.

Produk yang dijual itu punya pasarannya masing-masing, rata-rata pelanggan  setianya berasal dari Batu dan Malang Raya. Tak sedikit juga para wisatawan yang berkunjung di Kota Batu menjadikan produk dari Missmimsi oleh-oleh karena jarang ditemui di pasaran.

“Paling ramai pasti saat weekend, hanya hari-hari biasa juga tetap saja ada pelanggan yang datang. Terutama untuk pelanggan loyal kami, selain di toko offline, kami juga hadir di online melalui media sosial instagram,” tandasnya. (adm/aim)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img