spot_img
spot_img
Sunday, April 14, 2024
spot_img
spot_img

Produk Berkualitas dengan Harga Tetap Murah

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG- Biasanya produk fashion yang sudah masuk ke mal-mal besar, cenderung akan memiliki harga yang cukup mahal. Namun berbeda dengan produk fashion dari Fukutani. Dengan produk-produk hasil produksi tangan pertama, menjadikan produk fashion satu ini memiliki harga yang sangat terjangkau.

Tak tanggung-tanggung, meskipun outletnya ada di Mal besar di Malang yakni Malang Town Square (Matos), harga outfit yang dijual berkisar dibawah Rp 100 ribuan saja. Sudah bisa mendapatkan berbagai produk fashion, mulai dari baju hingga celana serta aksesoris lainnya.

Shopkeeper Fukutani Vika Ferika mengatakan kepada Malang Posco Media mengatakan harganya cukup terjangkau dan bisa dibilang murah serta bisa dimiliki oleh semua kalangan. Produknya pun cukup beragam, mulai dari berbagai produk fashion seperti celana, baju, kaos, kemeja hingga beberapa outer lain seperti jaket rajut dan masih banyak yang lainnya.

“Karena produksi sendiri dan masuk tangan pertama, jadi produk-produk yang dijual harganya juga terjangkau. Misal untuk kaos wanita, itu hanya dibanderol dengan harga Rp 28 ribuan saja, ada juga kemeja-kemeja itu dibanderol dengan harga Rp 60 ribuan saja. jadi memang semuanya harga terjangkau,” tuturnya.

Dilanjutnya, memang sasaran yang ingin dicapai oleh brand Fukutani sendiri adalah kalangan anak-anak muda seperti mahasiswa serta karyawan-karyawan yang masih cukup muda. Motif yang diberikan juga selalu berganti di setiap minggunya, menyesuaikan dengan tren yang sedang berlangsung.

“Kebanyakan wanita disini, meskipun juga ada beberapa produk-produk untuk kalangan pria. Untuk harga yang diatas Rp 100 ribu itu cuman baju gamis-gamis panjang, itu kisaran harga Rp 160 ribuan saja,” ungkapnya.

Produk kemeja dan rajut menjadi salah satu produk yang paling banyak dicari. Menurutnya antusias dari masyarakat Malang cukup tinggi. Apalagi di musim-musim mahasiswa baru (maba) seperti sekarang ini. Banyak produk-produk yang sudah sold out juga.  Meskipun di harga yang cukup murah, namun tidak mengurangi kualitas yang diberikan.

“Kami tetap mempertahankan kualitas dari produk ini. Meskipun harganya murah, kualitas dari bahan-bahan yang digunakan juga tetap harus terjaga. Ini menjadi salah satu langkah yang kami terapkan untuk dapat menggaet pelanggan sekaligus agar pelanggan bisa betah berbelanja di store kami,” tandasnya. (adm/udi)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img