spot_img
Saturday, June 22, 2024
spot_img

Promo Gajian Untung Diskon Belanja Perabotan

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Awal bulan, saatnya berbelanja kebutuhan keluarga. Tak perlu khawatir boncos, Selma Malang City Point memberikan penawaran spesial bertajuk “Gajian Untung” untuk memanjakan kantong para pembeli. Ada ekstra diskon 5 persen untuk semua jenis barang belanjaan, cashback hingga Rp 1,5 juta, dan diskon hingga 70 persen untuk produk obral murah.

Rian Bagus, salah satu crew store Selma menyebutkan promo ini berlaku mulai Rabu (1/5) kemarin hingga Minggu (5/5) mendatang. Promo berlaku untuk pembelanjaan semua produk yang ada di Selma Malang City Point.

“Awal Mei ini ada promo Gajian Untung ada ekstra diskon 5 persen cashback hingga Rp 1,5 juta. Minimal belanja Rp 800 ribu dapat cashback Rp 30 ribu dan hadiah langsung,” ujar Rian.

Tak hanya itu, Rian menjelaskan cashback juga berlaku untuk pembelanjaan dengan total nominal lebih tinggi. Untuk pembelanjaan Rp 3 juta, pengunjung dapat mengklaim cashback senilai Rp 150 ribu dan mendapatkan hadiah langsung. “Untuk yang pembelian Rp 3 juta adiahnya beda dengan yang minimal belanja Rp 800 ribu, lebih bagus,” tambah Rian.

Selain diskon dalam ketentuan Gajian Untung tadi, pengunjung masih berkesempatan untuk mendapatkan diskon produk-produk tertentu sesuai yang tertera di rak display. Ada perabotan rumah tangga yang dibandrol mulai harga Rp 9,9 ribu dengan diskon 65 persen, dan masih banyak lagi. “Diskonnya kita menyeluruh. Kalau untuk di perabotan bisa sampai 60 persen sampai 70 persen tergantung produknya,” ujar Rian.

Menyambut diskon tersebut, tampak pengunjung antusias meramaikan Selma Malang City Point untuk berburu diskon dan berbelanja kebutuhan rumah tangga. Salah satunya Uswantun Khasanah, warga Sukun Kota Malang yang sedang memilih perabotan keluarga bersama suaminya. “Lagi lihat-lihat perabotan untuk kamar anak, kebetulan lagi butuh sekalian mampir,” terangnya.

Uswantun mengaku senang berbelanja di Selma karena praktis dan harganya juga cukup terjangkau. Ia dan keluarganya juga beberapa kali berkunjung ke Malang City Point untuk sekadar berbelanja atau menghabiskan waktu bersama. “Mumpung libur, ya sambil lihat-lihat dahulu mana yang cocok buat anak,” terangnya. (mg1/aim)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img