spot_img
Monday, February 26, 2024
spot_img

Promosikan Bakso dan Kopi Khas Malang ke  Prancis

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA – Ketekunan pengusaha asli Malang,Arie Aripin  terus mengenalkan kekayaan  kuliner dan minuman dari daerah kelahirannya di tingkat nasional maupun internasional,memang patut diacungi jempol.

Pria ramah ini sekarang bersiap  mempromosikan bakso dan kopi khas Malang dalam even sangat bergengsi  yang diikuti 48 negara yaitu Village International de la Gastronomie (VIG) di Jardin du Trecadaro Paris,Prancis 1-4 September mendatang.

“VIG ini salah satu even kuliner terbesar dan terpenting di dunia.Saya juga  merasa sangat terhormat karena  ditunjuk sebagai partner dari La Masion De L’Indonesia sebagai official partner dan koordinator eksekutif VIG ,”papar Arie Aripin kepada Malang Posco Media,Jumat (26/8).

Arie Aripin (paling kiri) saat bersama KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman dan Bupati Jombang Hj.Mundjidah Wahab.

Pria ramah ini mengungkapkan,kesempatan emas  mempromosikan bakso dan kopi khas Malang selama 4 hari  di pelataran Menara Eiffel Prancis mendatang benar benar akan dimaksimalkan dalam semua hal.

“Apalagi Indonesia juga tampil sebagai negara kehormatan atau Honor Country.Hal ini pencapaian yang tidak mudah.Dan bukti kepercayaan pemerintah Prancis atas komitmen Indonesia dalam mempromosikan gastronomi dan produk produk terbaik Indonesia.Termasuk bakso dan kopi khas Malang di Prancis,” urainya.

 Founder PT PLI (Pro Lansekap Indonesia) dan Prokids Indonesia ini sudah menuntaskan seluruh persiapan agar keikutsertaan dalam VIG  meraih sukses gemilang.Sekaligus sangat tepat dengan tema HUT ke 77 Kemerdekaan RI tahun ini.Yaitu Indonesia Pulih Lebih Cepat,Bangkit Lebih Kuat.

“Pada 3 September mendatang juga digelar ‘Indonesia Day’ dan  kami mendapat tempat seluas 250 meter persegi di VIG.Ini  momen sangat spesial dan penting bagi kami untuk terus   mempromosikan bakso dan kopi khas Malang.Juga kopi Nusantara yaitu kopi-kopi terbaik dari berbagai daerah dan berbagai produk unggulan lain dari Indonesia ,”pungkas Arie Aripin yang juga founder kuliner ‘Show Bakso’ ini.(nug/jon)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img