spot_img
Monday, July 15, 2024
spot_img

Promosikan “Kang Mak From Pee Mak”, Diadaptasi dari Film Box Office Thailand

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – Rumah produksi Falcon Pictures akhirnya merilis foto-foto eksklusif guna mempromosikan film horor-komedi “Kang Mak From Pee Mak”, diadaptasi dari film box office Thailand “Pee Mak” (2013).

“Proses syuting telah selesai dengan lancar, dan kami sangat antusias untuk memperlihatkan hasil kerja keras seluruh tim melalui foto-foto eksklusif ini,” kata Produser Falcon Pictures Frederica sebagaimana dikutip dalam keterangan pers rumah produksi di Jakarta, Senin.

“Kami percaya bahwa ‘Kang Mak From Pee Mak’ akan menjadi salah satu film yang tidak boleh dilewatkan tahun ini,” katanya.

Rumah produksi yakin kombinasi unsur horor dan komedi dalam “Kang Mak From Pee Mak” dapat menghadirkan pengalaman yang tidak terlupakan bagi penonton film.

Film “Kang Mak From Pee Mak” bercerita tentang seorang pria bernama Mak, yang diperankan oleh aktor Vino G. Bastian.

Sepulang dari medan perang, Mak hendak menemui istrinya, Nak, yang diperankan oleh aktris Marsha Timothy. Namun, Nak ternyata telah meninggal dan menjadi hantu.

Dalam upaya untuk menyelamatkan Mak dari istrinya yang sudah menjadi hantu, teman-teman Mak yang kocak menghadapi berbagai situasi yang lucu dan menegangkan.

Indro Warkop, Tora Sudiro, Rigen Rakelna, dan Indra Jegel berperan sebagai kawan-kawan Mak dalam film “Kang Mak From Pee Mak”.

Selain mereka, Andre Taulany, Jirayut, TJ Ruth, dan Aming juga berperan dalam film yang akan ditayangkan di bioskop Indonesia mulai 15 Agustus 2024 tersebut.(ntr/nug)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img