spot_img
Friday, May 24, 2024
spot_img

PSS Langsung Bersiap Jamu Arema 15 April

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – PSS Sleman telah secara resmi menerima surat dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator kompetisi BRI Liga 1 2023/24 dalam surat bernomor 468/LIB-COR/IV/2024. Lewat surat tersebut, PT LIB kembali melanjutkan pekan ke-31 BRI Liga 1-2023/24 pada tanggal 15 April 2024. Manajemen tim berjuluk Super Elja tersebut menyambut positif karena adanya percepatan bergulirnya lagi Liga 1.

PSS yang juga mengikuti Club Owner Meeting pada Rabu (3/4/2024) dan Kamis (4/4/2024) telah menyampaikan pendapatnya terkait penundaan liga yang mendadak. Presiden Direktur PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Gusti Randa menyambut positif keputusan percepatan liga bergulir.

“Tentu kami sangat menyambut positif dengan dipercepatnya Liga 1 bergulir. Jadi kita bisa langsung menyambut kembali pertandingan penting pada pekan ke-31 nanti,” ujarnya di Omah PSS, Sleman, Jumat (5/4/2024) kemarin.

Gusti menyebut dalam rapat tersebut, banyak pertimbangan yang diambil untuk liga kembali bergulir di tanggal 15 April. “Pada rapat kemarin banyak pertimbangan yang diambil untuk liga bisa bergulir. Pertimbangan dari PSS, kami tahu secara kesiapan tentu tidak bagus jika terlalu lama menunggu karena ritme permainan kita sedang bagus,” tegasnya.

“Kami sudah menyampaikan kepada pihak-pihak terkait. Hal ini tentu untuk penyelenggaraan pertandingan agar PSS bisa segera mempersiapkan pertandingan menghadapi Arema pada tanggal 15 April nanti,” sambungnya.

Lebih lanjut, Gusti juga mengomentari tanggal yang diambil karena itu bertepatan dengan arus mudik Idul Fitri dan akan membuat kesulitan suporter untuk hadir.

“Kami tentu menyetujui dan menyambut dengan baik liga bisa bergulir kembali dengan cepat. Tapi kami juga mengomentari tanggal yang dipilih karena itu adalah waktu arus mudik Lebaran Idul Fitri. Ini akan menyulitkan suporter yang akan hadir karena akomodasi akan sulit dan jalan akan ramai. Namun kami akan memastikan laga menghadapi Arema akan dihadiri oleh penonton,” jelasnya.

Sementara secara tim,  pemain saat ini tetap berlatih meskipun ada jeda Idul Fitri. Irkham Milla dkk akan memaksimalkan waktu yang ada.

“Ini tentu agar kami mendapatkan poin penting menghadapi Arema. Maka dari itu, dukungan suporter kembali akan kami nantikan agar penggawa mendapat energi lebih untuk menang atas Arema,” pungkas dia. (ley)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img