spot_img
Tuesday, May 21, 2024
spot_img

PSS Mau Jauhi Zona Degradasi

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, SOLO – PSS Sleman tak kalah percaya diri dibandingkan Arema FC untuk menyambut laga hidup mati antara dua tim papan bawah yang terancam degradasi tersebut. Berada dalam tekanan wajib menang, anak-anak Super Elang Jawa mau mendapatkan poin maksimal atas tim tamu Singo Edan.

“Alhamdulillah, mungkin semua sudah siap. Saya yakin dalam pertandingan besok sore (hari ini) lawan Arema, semua pemain bisa mengeluarkan seluruh kemampuannya dan memaksimalkan pertandingan besok,” kata Pemain PSS M. Ridwan.

Dia mengatakan, pertandingan lawan Arema FC sangat penting. Terutama bagi timnya.

“Laga itu sangat penting untuk kita menjauh dari zona degradasi. Harapannya  semoga besok dapat poin maksimal tiga,” tambahnya.

Dia mengakui, timnya memang sempat menjalani libur. Tapi, persiapan pascaliburan dipastikannya optimal.

“Persiapan setelah libur alhamdulillah lancar. Kita setelah libur satu hari, lanbgsung latihan. Dan semua pemain siap jalankan strategi dan taktik dari pelatih,” pungkas dia.

Saat ini, PSS berada di peringkat 14 klasemen sementara. Hanya saja, satu kekalahan dari Arema FC bisa membuat posisi mereka masuk ke zona merah. Sebab, bila lawan mendapatkan tiga poin, bakal berbalik unggul dua angka di klasemen sementara. Bahkan, bila Persita mendapatkan poin, posisi PSS rawan terjerembab ke zona merah. (ley)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img