spot_img
Tuesday, May 21, 2024
spot_img

PSS Sukses Menang Atasi Cuaca Panas

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, SOLO – PSS Sleman berhasil mengatasi tantangan cuaca panas pada saat mengalahkan Arema FC dengan skor telak 4-1, Senin (15/4) kemarin. Terutama di babak pertama, Kevin Gomes dkk mampu mempertahankan fokus dan unggul 2-1 yang akhirnya ditambah dengan dua gol di babak kedua.

“Ini perjalanan yang luar biasa dari tim pada hari ini. Cuaca sangat panas di babak pertama,” kata Kevin Gomes de Oliveira.

Laga antara PSS melawan Arema FC berlangsung pukul 15.00 WIB. Alhasil, cuaca terik masih mengelilingi area lapangan di Stadion Manahan Solo.

Dia mengatakan, babak kedua juga tidak mudah. Meskipun timnya bisa menambah dua gol memanfaatkan lemahnya antisipasi set piece dari Arema FC.

“Pada babak kedua, pertandingan sangat sulit. Tapi kami terus berjuang dari menit pertama sampai akhir dan dapat hasil terbaik. Ini hasil perjuangan kami,” tambahnya.

Kevin Gomes juga mencetak gol di laga kemarin. Ia mengakui gol tersebut tidak akan terlupakan.

“Ini gol pertama saya, tentu sangat senang dengan gol ini,” tegas dia.

Pelatih PSS Sleman Risto Vidakovic mengakui bila laga kemarin sangat berat dan keras. Berat karena ini adalah laga setelah libur lebaran dan tim bermain sore hari lagi setelah sebulan sebelumnya malam hari di Bulan Ramadan. Selain itu, cuaca panas juga diakui oleh Risto.

“Ini pertandingan yang sangat berat karena cuaca sangat panas. Sangat sulit bagi pemain untuk bermain pada laga ini. Saya rasa tak manusiawi untuk bermain pada kondisi seperti ini,” terangnya.

Dia menyebutkan timnya tidak maksimal dan aliran bola serta kontrol tim lebih susah pula. “Sangat sulit mengontrol bola, sulit bermain cepat,” tambahnya. (ley)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img