spot_img
spot_img

PSSI Kota Malang Seleksi Tim Futsal Putri untuk PORPROV 2023

Malang Posco Media-PSSI Kota Malang melakukan seleksi pemain futsal putri untuk PORPROV 2023 di GOR Ken Arok, Selasa (17/1) pagi. Sekitar 40 pemain putri asal Kota Malang mengikutinya seleksi tersebut dari pagi hingga siang.

“Kita melakukan seleksi untuk tim POPROV 2023 ini selama dua hari. Hari pertama untuk tim futsal putra dan di hari kedua untuk tim putri dan tim putra,” kata Exco Bidang Komite Sepak Bola dan Futsal PSSI Kota Malang Imam Suwindono kepada Malang Posco Media.

Berita Lainnya:  Unggul FC Tambah Amunisi Pemain Thailand

Untuk seleksi tim putra di hari pertama diikuti sekitar 250 pemain. Dari jumlah tersebut, terjaring 55 pemain dan dilakukan seleksi kembali di hari kedua. Hari ini akan dipilih 25 hingga 30 pemain untuk memperkuat tim Kota Malang di ajang multi even dua tahunan tingkat Jawa Timur. “Untuk tim putri akan kita ambil  20 pemain,’’ tambahnya.

PSSI Kota Malang Seleksi Tim Futsal Putri untuk PORPROV 2023 | Berita Malang Hari Ini | Berita Malang Raya, Aremania, Aremanita | WhatsApp Image 2023 01 17 at 11.50.37
SELEKSI: Pemain yang akan mengikuti seleksi mendengarkan arahan dari tim penyeleksi. (jon soeparijono-MPM)

Imam Suwindono cukup optimis tim putri nanti akan mempertahankan medali emas seperti di even PORPROV sebelumnya di Kabupaten Jember.

“Yang ikut seleksi ini ada sekitar sepuluh pemain yang memperkuat PORPROV sebelumnya,” tandasnya. (jon)

BERITA LAINNYA