MALANG POSCO MEDIA, MALANG – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali mengenalkan produk-produk unggulannya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) di JiExpo Kemayoran. Selama periode pameran mulai 31 Maret hingga 10 April 2022, MMKSI menampilkan tujuh unit kendaraan berbagai varian.
Tujuh unit display tersebut terdiri dari New Xpander, New Xpander dengan aksesoris, New Xpander Cross, New Pajero Sport dan model yang sedang dalam tahap studi pasar yaitu Minicab MiEV. Tak hanya sekadar bisa melihat, pengunjung juga dapat merasakan langsung performa serta keunggulan dari New Pajero Sport, New Xpander dan New Xpander Cross.
President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura, mengatakan, setelah mengumumkan konsep Branding baru MMKSI kepada masyarakat, perusahaan ini memperkuat komitmennya untuk menjadi brand yang mendukung setiap orang dalam meningkatkan kualitas hidup serta mengejar passion mereka dalam “Life Adventure” bersama Mitsubishi Motors.
“MMKSI akan membawa perspektif baru dalam menyampaikan bagaimana Mitsubishi Motors menjadi pilihan tepat bagi masyarakat di Indonesia melalui Branding baru ini, yang akan menjadi fundamental aktivitas bisnis kami di Indonesia ke depannya,” ujar Naoya.
Pada IIMS kali ini, konsep branding akan tercermin pada seluruh pengalaman di booth Mitsubishi Motors. Menggabungkan produk berkualitas tinggi dengan layanan purna jual yang memuaskan dalam sebuah seamless customer journey akan menjadi bagian dari konsep branding dengsn tujuan memberikan petualangan mengesankan bagi masyarakat mulai dari proses kepemilikian, perawatan, hingga pembelian berikutnya.
“Kami pun menghadirkan berbagai promo untuk sales maupun after sales serta aktivitas menarik lainnya yang dipersembahkan agar pengunjung dapat merasakan simulasi dari keuntungan memiliki brand Mitsubishi Motors sebagai partner di petualangan hidup para pengunjung,” tegasnya.
Mengusung tema Adventure in Life yang sejalan dengan konsep branding terbaru MMKSI ‘Life Adventure’, desain booth MMKSI masih mengusung indentitas dan ciri khas global booth design Mitsubishi Motors yang dilengkapi dengan beberapa elemen. Berbagai pengalaman yang dapat dinikmati oleh para konsumen di antaranya pengalaman dalam proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi Motors dari sisi sales maupun after sales.
Di booth ini juga tersedia fasilitas Adventure in Life Corner yang terdiri dari photo booth dan video booth di mana para pengunjung dapat mendokumentasikan momen Life Adventure mereka dan membagikannya di sosial media serta online community Mitsubishi “MiMate”.
“Berbagai aktivitas Life Adventure menarik dihadirkan untuk memberikan petualangan terbaik bagi para pengunjung, antara lain Xpander AP4 Livery Design Modification yang memberikan kesempatan untuk membuat desain livery baru mobil rally Xpander AP4 dan desain terbaik akan berkesempatan dipilih menjadi desain berikutnya dari Xpander AP4,” tutup Naoya.
Ada juga aktivitas digital berupa Vlogging Competition untuk menyalurkan passion sebagai car-reviewer bersama professional influencer, Fitra Eri. Kompetisi ini telah dilaksanakan sebelum IIMS 2022 berlangsung dan puncak acara diselenggarakan pada 1 April 2022. (lin)