spot_img
Monday, June 17, 2024
spot_img

Pukis Cikme Sawojajar; Porsi Jumbo, Olesan Selai dan Toping Bervariasi

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA – Jajanan pukis mudah sekali dijumpai di beberapa sudut kota, di pasar atau di warung yang menyajikan jajanan yang satu ini. Banyak macamnya, dan kini ada pukis dengan porsi jumbo yang baru saja hadir di Kota Malang. ‘Pukis Cikme’ namanya, dengan butter pilihan yang rasanya kuat ketika dicicipi.

Pukis ini memiliki berbagai macam olesan selai dan berbagai macam toping yang pasti disukai. ‘Pukis Cikme’ beralamatkan di Jalan Danau Bratan Raya No. C2 A9, Sawojajar, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang. Baru berdiri 8 Oktober 2023 lalu, Pukis Cikme di bawah naungan perusahaan F&B Aosi Grup, dimiliki oleh Deo Riandy (28) dan Devi April (24). Resto pukis dengan porsi jumbo ini buka setiap hari pukul 12.00 – 21.30 WIB.

ANTRE: Penggemar jajanan pukis sampai mengantre untuk mencicipi Pukis Cikme yang baru berdiri 8 Oktober 2023.

“Awalnya coba-coba untuk membuat pukis dan sering trial sampai berbulan-bulan, dicobakan ke teman-teman kantor. Ternyata enak dan layak dijual, karena sebelumnya sudah bergerak di kue pancong pocong akhirnya owner ingin buka bisnis baru lagi dan dibukalah pukis cikme tanggal 8 Oktober lalu,” ungkap Nur Alfi Hasanah yang menjadi Manajer di Pukis Cikme.

Mempunyai menu pilihan andalan premium box dengan toping nuttela, choco maltin dan lotus di harga Rp 13.000 – Rp 26.000. Basic box dengan toping tiramisu, coklat dan greentea di harga Rp 10.000 – Rp20.000, untuk varian satuan tersedia pukis meses keju satuan harga Rp 6.000 yang sering diborong pelanggan.

“Pukis di sini beda dari pukis lainnya, terdapat butter yang terasa banget saat mencicipinya. Serta selai dan toping yang bervariasi,” ucap Nur kepada Malang Posco Media.

Pukis Cikme sudah tersedia di aplikasi Go food, Grab food dan Shopee food dengan nama ‘Pukis Cikme Sawojajar’. Pelanggan yang ingin pesan untuk acara pesta atau kegiatan lainnya dapat menghubungi ke  085745409878 dan bisa follow akun Instagram @pukiscikme.

“Pukisnya gede banget, butternya saya suka yang membuat beda sama pukis lainnya. Selain itu pelayanannya juga ramah,” ungkap Dewi salah satu pelanggan Pukis Cikme saat ditemui Malang Posco Media. (dan/bua)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img