spot_img
Saturday, July 20, 2024
spot_img

Pupuk Sinergitas, TNI-POLRI Melalui Panggung Prajurit

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Ribuan prajurit TNI dan Polri memenuhi Lapangan Rampal Kota Malang dalam rangka menyukseskan gelaran Panggung Prajurit yang diprakarsai oleh Kapolresta Malang Kota, Kombes.Pol.Budi Hermanto, S.I.K,M.Si, Sabtu (17/6), pagi.

Turut dihadiri pula oleh Danrem 083/Baladhika Jaya kol.Inf. M. Imam Gogor A.A,  Dandim 0833 Letkol.Kav. Heru Wibowo Sofa,S.H, M.Han, Danlanud Kol (PnB) Fairlyanto,S.T,M.A.P., Danlanal Kol (laut).(KH/W). Dewi Lestari, Kapolres AKBP Putu Cholis Arya serta Walikota Malang, Drs. H. Sutiaji dan Ketua DPRD Kota Malang, I. Made Riandiana Kartika,S.E.,M.M

- Advertisement -

“Tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah guna memupuk sinergitas sesama antara TNI-Polri yang ada di Malang Raya. Hari ini kita saksikan kesatuan tersebut,” jelas Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol.Budi Hermanto, S.I.K,M.Si.

Apalagi menjelang adanya Pemilu 2024, hal ini sekaligus memberikan ketegasan bahwasanya TNI-Polri tetap solid dan bersinergi menjaga kerukunan dan kedaulatan negara Indonesia, tidak memihak siapapun.

Sementara itu, Danrem 083/Baladhika Jaya Kol.Inf. M. Imam Gogor A.A, memberikan apresiasi yang besar atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Menurutnya kebersamaan dari TNI-Polri tidak hanya di acara seperti ini saja, namun juga tampak saat sedang bertugas.

“Hari ini kita semua bergembira bersama-sama. Kita tujukan sinergitas, namun tentu kebersamaan ini tidak hanya dikembangkan disini saja, namun juga harus dapat diwujudkan di tengah-tengah masyarakat saat bertugas” imbuhnya.

Menurutnya, ini menjadi langkah awal yang bagus untuk memupuk sinergitas antara TNI-Polri dalam mengemban dan mempertahankan kedaulatan bangsa Indonesia.(adm/jon)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img