spot_img
Saturday, July 20, 2024
spot_img

Puyo Silky Puding Promo Beli 5 Gratis 1

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Puyo Silky Puding menghadirkan promo menarik bagi para pecinta puding di Malang. Termasuk para pengunjung di Malang Town Square (Matos) dan Mal Olympic Garden (MOG). Saylal Farah, salah satu crew Puyo Silky Puding Matos menjelaskan promo beli lima gratis satu ini berlaku untuk semua varian rasa puding sepanjang bulan ini.

“Setiap pembelian lima puding, pelanggan akan mendapatkan satu puding tambahan secara gratis,” ujar Farah kepada Malang Posco Media kemarin.

- Advertisement -

Dilanjutnya, harga satu puding adalah Rp15 ribu. Sehingga dengan promo ini, pelanggan hanya perlu membayar Rp75 ribu untuk enam puding, dibandingkan dengan harga normal Rp 90 ribu

Puyo Silky Puding dikenal dengan teksturnya yang lembut dan rasanya yang lezat.

Menurut Farah, semua varian rasa dapat dinikmati dalam promo ini, memungkinkan pelanggan untuk mencoba berbagai rasa tanpa harus memilih rasa tertentu. Tentu, promo ini benar-benar menguntungkan pelanggan yang ingin mencicipi berbagai varian rasa puding ataupun untuk pembeli yang sedang hangout bersama teman.

“Bisa juga beli ramai-ramai sama teman, biasanya satu rombongan gitu patungan,” tambah Farah.

Meski begitu, varian rasa favorit Puyo Silky Puding ini adalah milk pudding dengan topping saus karamel. Rasanya yang manis dan creamy, dipadukan dengan saus karamel yang legit memberikan cita rasa yang khas dan sempurna untuk meningkatkan mood di hari yang panas.

“Paling best seller yang rasa milk pudding, ada saus karamelnya juga,” terangnya. 

Selain itu, Farah juga menjelaskan Puyo Silky Puding dapat disimpan hingga lima hari di dalam chiller. Sementara di luar kulkas, puding ini hanya tahan selama lima jam. Untuk menjaga kualitas dan kesegaran puding, sebaiknya disimpan di dalam chiller atau langsung dihabiskan. Hal ini penting untuk diperhatikan oleh pelanggan agar dapat menikmati puding dengan kualitas terbaik.

Tak hanya lezat, Puyo Silky Dessert juga bisa dijadikan camilan sehat karena rendah kalori, tanpa lemak trans, tanpa pengawet, dan sumber serat yang baik untuk pencernaan. Farah menjelaskan, promo ini sekaligus untuk menguatkan eksistensi Puyo sebagai pudding sehat. Terbukti, promo ini sukses mendapatkan respon positif dari konsumen. Farah menyebutkan bahwa penjualan meningkat signifikan sejak promo ini diluncurkan. “Alhamdulillah, kami melihat adanya peningkatan kunjungan dan pembelian di toko,” katanya.

Antusiasme pelanggan terhadap promo ini terlihat dari ramai pengunjung yang memanfaatkan kesempatan tersebut di berbagai gerai Puyo. Menurut Farah, promo beli lima gratis satu ini berhasil menarik minat banyak pelanggan, baik yang sudah sering membeli maupun yang baru pertama kali mencoba Puyo Silky Puding. (mg1/aim)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img