spot_img
Monday, July 22, 2024
spot_img

Raffi Ahmad; Balas 3.500 Ucapan Ulang Tahun via WhatsApp

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, JAKARTA- Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sama-sama merayakan ulang tahun pada 17 Februari 2024. Raffi Ahmad mendapatkan ucapan ulang tahun di WhatsApp (WA) capai 3.500. Raffi Ahmad membenarkan hal tersebut. Dia juga membalas satu per satu pesan tersebut.

“WA itu benar. Semua dibales, 3.500 pribadi WA, kalau Instagram setengahnya udah ucapin. WA Semua per satu aku balas, ada yang aku ketik ada voice note,” kata Raffi Ahmad di studio FYP Trans7, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (19/2). Irfan Hakim membenarkan hal tersebut. Ucapan selamat yang dia kirim dibalas oleh Raffi Ahmad menggunakan voice note.

- Advertisement -

Kemudian, Raffi Ahmad langsung ‘menembak’ Mpok Alpa yang tidak memberikan ucapan selamat kepadanya. Mpok Alpa dengan ekspresi bingung tak menyangka Raffi Ahmad tahu. “Gue kan selalu balas. Gue itu karena gue bacain satu-satu, gue tahu siapa yang ngucapin, siapa yang nggak,” aku Raffi Ahmad.

Namun, beda dengan Raffi Ahmad, Irfan Hakim justru mengaku tak dapat balasan pesan dari Nagita Slavina. Nagita Slavina tersenyum dan mengatakan memang tak ada pesan WhatsApp yang dibalas. “Kalau dia kebalikannya gue. Banyak yang tanya sama gue, itu kok Nagita nggak balas?” kata Raffi Ahmad.

Nagita Slavina punya alasan tak membalas pesan WhatsApp orang-orang yang memberikannya ucapan selamat ultah. Nagita Slavina mengaku lebih senang kumpul dan ngobrol bareng. “Sekarang gini, Raffi emang balesin semua, tapi orang di sekitarnya dicuekin,” kata Nagita Slavina.

“Kemarin kan banyak orang di rumah. Orang di sekitarnya malah nggak diajak ngobrol gini aja (main ponsel). Kalau aku orangnya suka ngobrol. Kalau aku seharian nggak pegang HP juga bisa,” tukas Nagita Slavina. (ntr/mar)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img